Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tahukah Kamu Kalo Ada Mahluk Mengerikan Hidup Diwajah Kita?! Sehingga Merusak Kulit, Tumbuh Banyak Jerawat dan Peradangan Parah Pada Kulit Wajah!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Pernahkah terlintas di pikiran Anda, ada makhluk menjijikkan, jelek, berbahaya, bahkan mengerikan yang hidup di tubuh bahkan wajah Anda? Jika Anda berpikir tidak memilikinya, Anda salah besar.

Ya, ada parasit yang hidup di tubuh Anda, dan salah satunya bernama Demodex. Parasit ini bahkan sebagian besar mendiami wajah Anda. kabar buruknya, setiap manusia pasti memiliki parasit ini.

Makhluk ini memiliki ukuran 1/3 mm dan hidup kira-kira 3 mm di bawah permukaan kulit manusia. Parasit ini mempunyai 4 pasang kaki yang berbentuk seperti cakar untuk bergerak di bawah permukaan kulit. Ini yang menyebabkan kulit kadang terasa gatal tanpa sebab yang jelas.

Demodex dapat ditemukan di kulit wajah, bulu mata, dahi, pipi, lubang telinga luar, daerah payudara dan selangkangan. Parasit jenis ini dapat menyebabkan kulit gatal, kasar, jerawat dan penuaan dini.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semua peserta yang terlibat memiliki makhluk kecil dan jelek ini. Sebenarnya parasit ini tidak mematikan, namun jika berbicara tentang kekebalan tubuh, perubahan kualitas kulit, peningkatan jumlah sebaceous, autoimun, atau penyakit ganas, makhluk ini menjadi musuh kita, karena dapat menyebabkan peradangan kulit yang parah di wajah dan alis.

Di siang hari, parasit yang juga terdapat pada anjing ini tidak memiliki aktivitas. Tapi di malam hari, parasit ini akan muncul di permukaan kulit. Kehidupan parasit Demodex ini hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Mereka tidak tahan terhadap cahaya, sehingga mereka hanya keluar di malam hari dan bergerak 1 cm/jam.

Pada tubuh Demodex terdapat parasit. Bacillus oleronius akan dilepaskan ketika parasit Demodex mati dan dapat menyebabkan iritasi kulit yang parah. Parasit ini sangat agresif, untuk itu Anda disarankan menggunakan krim wajah di malam hari.

Setiap manusia pasti memiliki parasit ini, hanya jumlahnya saja yang berbeda-beda. Jumlah parasit ini akan terus bertambah selama kita hidup. Untuk memastikan parasit ini ada di wajah Anda atau tidak, Anda harus melakukan pemeriksaan mikroskopis.

Sumber: Just Natural Life
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Tips
loading...
Back To Top