Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Pengobatan Topikal Baru Untuk Atasi Rambut Rontok, Dalam Kurun Waktu 2 Bulan !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Rambut rontok dapat mempengaruhi kulit kepala Anda atau seluruh tubuh Anda. Siapa pun-pria, wanita dan bahkan anak-anak dapat mengalami rambut rontok.Rambut rontok dapat muncul dalam berbagai cara, tergantung pada apa yang menyebabkan itu. Dapat datang tiba-tiba atau secara bertahap. Beberapa jenis rambut rontok bersifat sementara, dan ada juga yang permanen.

JUS BAWANG – PENGOBATAN TOPIKAL BARU UNTUK RAMBUT RONTOK


Bawang kaya belerang. Mineral adalah salah satu bagian utama rambut. Ini meningkatkan sirkulasi darah dan menyediakan folikel rambut dengan cukup makanan.

Bawang juga memiliki sifat anti-bakteri, sehingga membantu menyembuhkan infeksi kulit kepala yang mungkin menyebabkan rambut rontok dan dapat membantu mengontrol masalah seperti infeksi ketombe dan kulit kepala.

Sebuah studi kecil yang diterbitkan dalam Journal of Dermatology pada tahun 2002 menemukan bahwa peserta yang menggunakan bawang jus dua kali sehari selama dua bulan mengalami tingkat pertumbuhan rambut jauh lebih baik dibandingkan mereka yang hanya menggunakan air keran. Laki-laki memiliki sukses  lebihbaik dibandingkan dengan wanita.

RESEP JUS BAWANG UNTUK RAMBUT PERTUMBUHAN

Bahan :
  1. Mencuci 1 bawang besar secara menyeluruh dan mengelupas lapisan luar.
  2. Potong bawang menjadi potongan-potongan kecil dan masukan ke dalam blender.
  3. Tambahkan 1-2 sendok teh madu untuk jus bawang.
  4. Opsional, tambahkan beberapa tetes minyak esensial, seperti minyak lavender.


Pemakaian : 

Pijat jus ke rambut Anda, berkonsentrasi pada akar dan kulit kepala.
Diamkan 30-45 menit dan cuci dengan sampo.

Ini adalah pengobatan alami, jadi Anda harus sedikit sabar untuk melihat hasilnya.

Menggunakan setiap hari (atau minimal tiga kali seminggu) dan memungkinkan setidaknya dua bulan untuk rambut Anda untuk mulai menjadi lebih kuat dan lebih bersinar.

Peringatan: 

Gunakan sedit demi sedikit jangan terlalu banyak karena penggunaan yang berlebihan dapat membuat kepala menjadi panas dan gatal.

Anda mungkin ingin menguji pada area yang sangat kecil sebelum menerapkan seluruh kulit kepala Anda dan Anda pasti harus menghindari daerah kulit kepala yang lecet , khususnya dengan kulit rusak.

Catatan: 

Periksakan ke dokter jika Anda melihat tiba-tiba, rambut rontok tambal sulam, atau kehilangan rambut lebih dari biasanya ketika menyisir atau mencuci rambut Anda atau anak Anda.

Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top