Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Dengan Melakukan Metode Ini, Kaki Akan Terasa Halus Mulus dan Tidak Bau !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Kaki kering dan pecah pecah membuat rasa tidak nyaman. Terlebih lagi bila kulit yang kering sangat tebal. Tidak nyaman dan tentu saja menjadi tidak tampak bagus. Wanita cenderung lebih perhatian mengenai permasalahan kaki kering dan pecah pecah dibandingkan dengan pria.

Banyak wanita yang mendatangi salon untuk melakukan menicure pedicure, perawatan untuk jari tangan dan kaki. Solusi lain mengatasi kaki kering dan pecah pecah adalah dengan baking soda.

Baking soda (atau soda kue) adalah bahan kue yang terdiri dari bahan kimia dengan nama natrium bikoarbonat. Ternyata selain dipakai sebagai bahan membuat kue, manfaat dari bahan ini sangat banyak. Termasuk di dalam bidang kesehatan dan kecantikan. 

Bingung mengatasi kulit telapak kaki tampak keriput dan pecah-pecah? Cobalah dengan baking soda, karena baking soda bisa membantu membuat kulit terlihat lebih bersih dan segar.

Caranya adalah dengan mencampurkan tiga sendok makan baking soda ke dalam wadah yang telah berisi air hangat, lalu tambahkan irisan lemon. Rendam kaki sambil dipijat selama kurang lebih 15 menit. Kemudian buat larutan baking soda yang terpisah dan gosokkan ke area jemari kaki.

Lakukan metode ini selama 5-7 Hari Anda akan mendapatkan kulit kaki putih bersih mulus dan juga bebas dari bau kaki.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top