Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

DAUN JAMBU DAPAT MENGHENTIKAN KERONTOKAN RAMBUT ANDA DAN MEMBUAT RAMBUT ANDA TUMBUH LEBAT !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Seperti yang diketahui seorang laki-laki lebih rentan terhadap rambut rontok dari pada wanita. Namun, penipisan rambut dan rambut rontok juga cukup banyak di alami oleh kaun wanita. Berbagai masalah kesehatan dan kekurangan vitamin dipercaya sebagai penyebab masalah ini.


Pada kebanyakan kasus, banyak orang menggunakan produk kosmetik mahal untuk mengatasi masalah ini. Namun bagi Anda yang tidak ingin keluar banyak uang untuk mengatasi masalah ini, kami memiliki informasi tips alami yang efektif dan tidak memakan waktu lama untuk mengatasi rambut rontok.


Daun Jambu sangat efektik dalam meningkatkan trombosit bagi orang mengalami demam berdarah. Namun, selain untu mengobati demam berdarah, daun jambu juga dapat untuk dijadikan obat untuk mengatasi penipisan dan rontok pada rambut. Menurut para ilmuan ranuan anti rontok menggunakan daun jambu baik di gunakan sebai perawatan rambut sehari-hari.

Mengapa daun jambu biji baik untuk perawatan rambut?

Daun ini kaya akan Vitamin B, Hal ini merupakan faktor penting untuk melindungi dan kesuburan pada kesehatan rambut Anda.

Petunjuk:

Ambil segenggam daun jambu biji kedalam panci dengan 1 liter air, rebus dalam waktu minimal 20 menit, angakat dan biarkan hingga dingin selama 15 menit.

Campuran ini dapat digunakan sebagai tonik, untuk akar rambut dan kulit kepala. Anda juga dapat pijat kulit kepala dengan itu, biarkan selama beberapa jam dan kemudian bilas.

Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda menerapkan campuran pada rambut Anda.

Tuangkan air rebusan daun jambu biji ini kepada rambut Anda secara perlahan, lalu Anda dapat menggunakan topi mandi atau bungkus dengan handuk. gunakan metode ini pada malam hari dan mencucinya di pagi berikutnya.

Obat ini sangat berkasiat untuk memperkuat folikel rambut dan akar rambut Anda.

Jangan ragu, Cobalah sekarang. Sebelum Anda menyesal di kemudian Hari...!!
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kecantikan, Tips
loading...
Back To Top