Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

BUAT ANDA YANG SELAMA INI MEMPUNYAI KELUHAN PERSENDIAN KAKI DAN PUNGGUNG BAWAH!! KATAKAN SEKARANG JUGA "SELAMAT TINGGAL PERSENDIAN" BERKAT JUS AJAIB INI.....

Sponsored Links
.
.
Loading...
Sayangnya, ada banyak warga senior yang mengalami sakit ringan atau intens di lutut, kaki, punggung dan pergelangan kaki. Nyeri ini dialami secara teratur oleh orang-orang yang tidak mengikuti gaya hidup aktif di masa lalu dan tetap berlatih hidup menetap hari ini. Yang benar adalah bahwa ada masalah kesehatan banyak yang dapat menyebabkan nyeri sendi dan beberapa masalah ini termasuk bursitis, keseleo, osteoarthritis, encok, strain, arthritis dll

nyeri punggung pasti salah satu jenis yang paling umum dari sakit pada orang tua. rasa sakit ini datang dan pergi sendiri. Setengah dari pasien yang mengalami nyeri punggung telah memperhatikan perbaikan setelah beberapa minggu dan 9 dari 10 penderita merasa jauh lebih baik setelah tiga bulan.

Namun, orang yang mengalami sakit punggung kronis biasanya tidak dapat melakukan kegiatan sehari-hari mereka dan mereka memiliki masalah dengan beberapa kegiatan yang tampaknya dasar seperti duduk, berdiri atau bahkan berbaring.

Di sisi lain, sakit kaki sering dikaitkan dengan berdiri permanen, cedera yang terletak di tulang, sendi, tendon, ligamen dan otot, keausan struktur dan beberapa hal lainnya. Misalnya, sirkulasi darah yang tidak tepat dapat menyebabkan sakit kaki juga.

Tasty Pain Relief Smoothie

Bahan:
Satu rata orange
Dua cangkir nanas
Satu lemon segar
Dua menengah batang seledri
Satu sendok makan jahe bubuk (diperoleh dari jahe 1 inci)
Dua sendok makan bubuk kunyit
Seperempat dari sendok teh lada hitam
Satu sendok teh minyak kelapa organik .

Petunjuk:
Ambil jeruk, lemon, jahe dan kunyit dan mengupas mereka. Pastikan bahwa mereka segar. Memotong nanas kecil-kecil. Setelah itu, berbaur semua bahan. Minum smoothie segera.

Dalam kasus Anda


menggunakan blender untuk tujuan ini, Anda dapat yakin bahwa semua nutrisi akan tetap di tempat. Tapi, jika Anda mengandalkan juicer, Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan serat makanan karena proses filtrasi.

Beberapa studi ilmiah telah menegaskan bahwa orang yang makan makanan dikemas dengan vitamin C dan serat makanan setiap hari memiliki jumlah yang lebih rendah dari CRP yang bereaksi dalam sistem. Protein khusus yang memicu peradangan dan mereka telah dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, arthritis dan penyakit jantung.

Apa Setiap Bahan ini Bawa?
Nanas
buah eksotis ini kaya akan bromelain. Ini sebenarnya adalah bahan aktif dalam nanas yang mampu menenangkan nyeri sendi dan peradangan lebih rendah yang disebabkan oleh arthritis. Selain itu, beberapa studi menunjukkan bahwa bromelain memberikan efek anti-inflamasi dan nyeri-menenangkan yang lebih baik daripada yang diharapkan oleh obat anti-inflamasi komersial.

Oranye
nyeri Leg disebabkan oleh hal yang berbeda termasuk kram otot. Hal ini terutama berlaku dalam kasus-kasus pelecehan otot atau kalsium dan / atau kekurangan kalium. Sebuah penelitian ilmiah baru-baru ini telah menunjukkan bahwa vitamin C dapat menjaga kesehatan sendi dan melindungi kita dari rheumatoid arthritis.

Seledri
Tanaman ini sarat dengan kekurangan vitamin K. Vitamin K dapat menyebabkan tidak teratur tulang rawan dan tulang masalah.

Lemon
ini buah dengan rasa tertentu dikemas dengan vitamin E dan vitamin C. Kedua vitamin ini adalah antioksidan yang sangat baik. Vitamin E dan C melindungi sel dari efek negatif radikal bebas dan mendukung pengembangan kolagen dan jaringan ikat.

Kunyit
Menurut sebuah studi ilmiah yang dilakukan 6 tahun yang lalu dan dipublikasikan dalam Journal terkemuka kedokteran komplementer alternatif, kurkumin, bahan aktif dari kunyit, mampu menenangkan rasa sakit dan meningkatkan kerja lutut pada pasien yang menderita osteoarthritis dengan cara yang sama seperti ibuprofen . Selain itu, ekstrak rempah-rempah ini dapat melindungi individu dari periarticular bergabung degenerasi dan nyeri sendi dan ketidaknyamanan.

Jahe
jahe memiliki satu bahan aktif di dalamnya - gingerol. Gingerol dapat berisi prostaglandin, struktur inflamasi dikenal yang mengarah ke sakit parah.


Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top