Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

OLESKAN MASKER INI DI TANGAN DAN KAKI ANDA, MEREKA AKAN MENGHILANGKAN NODA DAN MENCERAHKAN KULIT HANYA 2-3 HARI!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit putih bersih? Tentu, baik itu pria ataupun wanita saya yakin pasti menginginkan kulit putih. Pasalnya, dengan kulit putih dan cerah memberikan nuansa yang elegan, menariknya lagi kulit putih cocok menggunakan beragam warna baju. Inilah yang mendorong banyak orang mencari cara memutihkan kulit dalam waktu singkat.

Memiliki kulit wajah putih saja tak cukup untuk membuat penampilanmu terlihat semakin keren. Kamu juga harus memiliki kulit tangan dan kaki yang cerah. Hal ini sangat penting, karena jika wajahnya saja yang putih bisa jadi kamu akan dikatain sebagai manusia belang, oleh sebab itu putihkan kulit tangan dan kaki sekarang.

Kulit tangan dan kaki memiliki tekstur yang berbeda dengan wajah, sehingga secara otomatis perawatannya pun juga berbeda. Ada banyak sekali cara memutihkan tangan dan kaki yang bisa kamu coba. Mulai dari perawatan salon, produk kecantikan, hingga perawatan kulit alami. 
Berikut ini cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami yang dapat kamu coba sekarang juga.

Beras yang sering kita konsumsi sebagai makanan pokok juga mengandung vitamin B1 yang cukup tinggi. Kandungan nutrisi tersebut sudah banyak dimanfaatkan oleh para wanita Jepang untuk memutihkan kulit tubuh mereka.

Cara memutihkan kulit kaki dan tangan dengan beras:

  • Siapkan beras secukupnya saja.
  • Tumbuk beras tadi sampai halus dan menjadi tepung.
  • Tambahkan sedikit air hangat sampai membentuk pasta/krim.
  • Oleskan secara merata keseluruh bagian tangan dan kaki.
  • Diamkan selama 1 jam, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.


PENTING!!!
Sebelum menerapkan cara-cara diatas lebih baik pastikan dulu bulu tangan dan kaki kamu hilang, agar hasilnya lebih maksimal. 

Bagaimana, mudah kan? Itulah cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami yang bisa kamu coba. Selamat memcoba
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Tips
loading...
Back To Top