Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

LUAR BIASA… Ternyata Biji Labu Kuning Mampu Basmi Sel-Sel Kanker…Berikut Penjelasannya…Bagikan yaaa…

Sponsored Links
.
.
Loading...
Khasiat Biji Labu Kuning Basmi Sel Kanker - Mėnurut sėbuah pėnėlitian di Spanyol, biji labu mėmiliki bėbėrapa konstituėn yang sangat baik dalam mėmbunuh sėl-sėl kankėr. Sėlain itu, ini biji mėnakjubkan juga dapat mėningkatkan mood Anda! Biji ini sangat bėrmanfaat bagi kėsėhatan mėntal dan fisik Anda.
Khasiat Biji Labu Kuning Basmi Sel Kanker
Khasiat Biji Labu Kuning Basmi Sel Kanker

Yakni, biji labu efektif terhadap berbagai jenis kanker dan memiliki sifat anti-inflamasi. Studi lain Jerman telah menunjukkan bahwa wanita menopause harus mengkonsumsi biji labu setiap hari, karena mereka mengurangi risiko terkena kanker payudara 23%.

Biji dari labu merupakan sumber yang kaya seng, yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu, mereka dapat meningkatkan tidur Anda, visi, kulit dan suasana hati.

Terlebih lagi, ini biji menguntungkan berlimpah di mangan, serat, kalium, fosfor dan protein.

Oleh karena itu, biji ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan, karena mereka adalah sumber yang kaya protein, dan mereka dapat membuat Anda penuh. 30 g biji labu mengandung 5 g protein.

Selain itu, minyak dari biji labu sangat berguna dalam kasus meningkat prostat. Selain itu, minyak menakjubkan ini mengandung phytochemical dan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam organisme dan mencegah pembentukan sel kanker.

Namun demikian, perhatikan bahwa Anda harus mengkonsumsi mereka cukup, karena secangkir biji labu mengandung 285 kal.


Sumber:  www.healthylifetricks.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top