Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Luar Biasa !! Resep Ini Efektif Bagi Penyuka Kopi dan Perokok!! Memutihkan Gigi, Hanya Dalam Hitungan 5 Menit Saja!!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Resep dasar untuk memutihkan gigi yaitu dengan langkah menggunakan bahan dasar memakai bumbu dapur yaitu kunyit. Kunyit disadari buat gigi Anda kembali jadi putih alami. Selain itu kunyit juga demikian besar manfaatnya untuk kesehatan.


Kunyit demikian sering digunakan dalam masakan-masakan tradisional di Indonesia. Kunyit termasuk rempah-rempah dengan manfaat seperti anti-inflamai dan anti-oksidan. Manfaatnya bisa mencegah beberapa penyakit bahkan mencegah penyakit kanker. 

Diluar itu, beberapa keuntungan dari kunyit berguna untuk kesehatan mulut dan untuk pemutihan gigi. Langkah pemutihan mempunyai bahan dasar kunyit demikian efektif untuk perok0k dan peminum kopi dan atau teh hitam. Selain itu, tips sehat ini yaitu 100% alami dan tidak mempunyai kandungan bahan k! mia menambahkan atau zat-zat yang bisa menyebabkan rusaknya enamel gigi atau gusi. 

Setelah 1 minggu pemakaian biasa, Anda akan temukan kalau langkah pemutihan dengan menggunakan kunyit akan bekerja dan Anda akan peroleh senyum cemerlang seperti bintang  iklan di tv. 

Bagaimana caranya : 

Ambil ¼ sendok teh bubuk kunyit, menyebar di sikat gigi Anda. Lantas, menyikat gigi seperti umum. Setelah beberapa menit, jangan sampai selekasnya bilas, tetaplah menjaganya dalam mulut selama 5 menit atau menempel digigi. 

Lalu Anda harus meyakinkan membersihkan mulut sampai bersih dan menghapus sisa ampas kunyit yang bisa terjerat di antara gigi Anda. Dapatlah melalui langkah menyikat dengan sikat gigi lain untuk menyingkirkan warna kuning pada gigi Anda atau meniadakan memakai kain bersih. 

Dari percobaan pertama, pada akhirnya bakal tampak. Apabila Anda tak suka, Anda dapat mengulanginya sekian kali, namun jangan sampai berkali-kali dalam sehari. Cukup 2 hari sekali. Dan rasakan dampak dari hasil menyikat gigi dengan kunyit yang membantu buat gigi Anda kembali putih cemerlang. 

Tips memutihkan gigi melalui langkah yang lain : 
  • Memakai pasta gigi kunyit dan minyak zaitun 
  • Anda bisa pula buat pasta gigi berbasiskan kunyit. 


Yang Anda butuhkan yakni kunyit (1/4 sendok teh) dan sebagian tetes minyak zaitun, untuk digunakan sebagai pasta gigi seperti pasta gigi yang sering Anda beli di pasaran. Sikatlah gigi lewat cara teratur sehari 2 x, dan lihatlah selanjutnya dalam beberapa hari kedepan adakah perubahan atau tidak. 

Kunyit juga yaitu antibiotik alami untuk menyembuhkan dan mengobati luka, peradangan rongga mulut. Kunyit yaitu bahan alami yang demikian baik untuk peroleh gigi kembali putih dan senyum cerah. Anda akan terperanjat ketika melihat hasilnya. Selamat mencoba!
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top