Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Kisah Mengharukan Bapak Pembeli Android Dengan Uang 2000an. Agar Anaknya Mau Sekolah Banyak Membuat Netizen Terharu 😭

Sponsored Links
.
.
Loading...
Rasanya sesak sekali dada ini, ingin nagis rasanya melihat seorang bapak yang rela jalan jauh hanya untuk menbelikan Smart Phone Android untuk Andaknya . Apalagi pas melihat ia mengeluarkan tumpukan uang sejumlah Rp.2000 an yang ia simpan dalam kantong plastik.

Perasaan lebih terkecambuk lagi pas tau ia membelikan Smart Phone Andaroid ini agar sang anak mau sekolah, bapak ini bercerita bahwa anaknya yang masih SMP , enggan masuk kesolah bila tidak dibelikan Smart Phone Android yang ia inginkan. Sungguh tak punya hati anak ini...begitu tega menuntut banyak terhadap orang tuanya.

Entah apa yang ada di pikiran anaknya ini, sekolah kok banyak tingkah, tidak merasa kasiankah terhadap orang tuanya, masih beruntung dapat melanjutkan sekolah, di luaran sana banyak anak-anak yang tidak mampu melanjutkan sekolah. Ini malah minta yang aneh aneh ...

Pas ditanya soal pekerjaannya bapak ini enggan menjawab hanya tersenyum dan menunduk malu, tak terbayang berapa lama bapak ini mengumpulkan uang untuk menuruti anaknya ini.

Jaman sekarang memang aneh aneh saja, sudah terlalu tergerus dengan kemajuan tehnologi modern, dan juga terlalu ikut ikutan siaran yang ada di televisi. Seharusnya seusia anak ini memfokuskan diri pada pendidikan dan meraih prestasi.

Di jaman dulu anak-anak enggan sekolah mugkin karena tidak memiliki buku gambar atau gak punya buku bergambar berbie atau princess, jaman sekarang gak punya Android tidak mau sekolah ...

Kita saja yang dewa harus usaha sendiri dan menabung dulu hingga berbulan bulan untuk bisa membeli suatu barang. jangan sampai nyusahin  orang tua.



Semoga kisah ini dapat menginfirasi Anda, dan dapat mendidik anak-anak Anda dengan baik dan jangan terlalu memanjakan mereka, berilah pengertian di mana saat yang tepat untuk mereka bisa mendapatkan ijin mempunyai sebuah Smart Phone Android.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kisah
loading...
Back To Top