Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Kasus Fastfood Daging Tikus di Amerika Semoga Lebih Berhati hati Dan Kurangi Makanan Fastfood Sekarang Juga. Tidak Baik Untuk Kesehatan

Sponsored Links
.
.
Loading...

Heboh, telah beredar KFC dari Tikus, Hati-hatilah saat kita sedang membeli KFC, karena dari segi fisik luar hampir tidak ketahuan.
Foto viral potongan daging ayam renyah yang menyerupai tikus goreng membuat terkejut di media sosial.
Bentuknya yang mirip memang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah itu sepotong emas ayam atau tikus goreng, seperti diklaim Devorise Dixon, warga Los Angeles.
Tapi hasil setelah ramai dibicarakan orang pihak perusahaan jejaring ayam goreng itu merilis foto yang menunjukan sisi dari potongan yang diduga tikus itu.

Dari sisi potongan mirip tikus itu tampak daging warna putih? pertanyaanya, apakah daging tikus warnanya putih?
Potongan itu awalnya diberikan pengacara Devorise Dixon untuk diteliti oleh KFC, dikutip dari latimes.com.

 Kini kasus itu berujung pada tuntutan balik itu muncul setelah tes DNA dari daging itu dilakukan oleh perusahaan tersebut.
"Baru-baru ini, pelanggan mempertanyakan kualitas produk, dan klaim kemarin mendapat perhatian khusus karena klaimnya sensasional," kata Rodrigo Coronel dari KFC kepada FoxNews.com.

Tuduhan Devorise Dixon, seorang warga Wilmington, California, yang bikin heboh setelah mengunggah foto dan status di akun Facebook berbuntut panjang.

Diberitakan FoxNews.com, Dixon yang mengklaim ia disajikan sepotong tikus goreng bukannya ayam di KFC California kini menghadapi tuntutan oleh perusahaan melakukan pembohongan publik.
Tuntutan balik itu muncul setelah tes DNA dari daging itu dilakukan oleh perusahaan tersebut.

"Baru-baru ini, pelanggan mempertanyakan kualitas produk, dan klaim kemarin mendapat perhatian khusus karena klaimnya sensasional," kata KFC Rodrigo Coronel FoxNews.com.

Pada tanggal 12 Juni, pelanggan KFC, Devorise Dixon memposting video yang sekarang menyebar seperti virus; potongan gambar itu sepotong daging pada halaman Facebook-nya yang tampak seperti tikus.

Foto yang diunggah itu memang sekilas tampak seperti hewan pengerat yang memiliki tubuh memanjang dan serupa dengan ekor tikus.
Sumber:http://www.informasi-dunia.com/2016/10/waspadalah-dalam-menkonsumsi-makanan.html
Sponsored Links
Loading...
Tag : Lifestyle, Trending
loading...
Back To Top