Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah 4 Makanan Yang Mampu Mengeluarkan Nikotin Yang Setiap Hari Bersarang di Paru-paru !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Sebenarnya, sebagian besar orang sudah sadar bahwa merokok bukanlah kebiasaan yang sehat. Tapi, jika saat ini Anda belum bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut, Anda harus mengetahui hal menakjubkan berikut ini.

Ya, beberapa ilmuwan telah menemukan beberapa makanan yang dapat membantu membersihkan paru-paru Anda dari zat-zat yang terdapat dalam tembakau. Berikut beberapa di antaranya yang sangat bermanfaat untuk Anda, terutama perokok.


Anda dapat memberitahukan tentang hal ini kepada orang-orang di sekitar Anda yang merokok, karena ini akan sangat membantu mereka. Tapi, solusi terbaik adalah berhenti merokok.

Pertama Selenium

Selenium dapat ditemukan dalam makanan tertentu  dan sebagian juga terdapat dalam suplemen makanan. Selenium merupakan mineral yang dapat merangsang enzim dan bersama-sama dengan vitamin E membantu dalam memperkuat membran paru-paru.

Ke-dua Bawang bombay

Bawang bombay sangat penting untuk Anda konsumsi, jika ingin memiliki paru-paru yang sehat, karena makanan yang satu ini dapat membersihkan paru-paru Anda sepenuhnya.

Ke-tiga Jahe

Jahe memiliki sifat antiseptik dan antibakteri, serta dapat membantu saluran bronkial untuk mengeluarkan zat berbahaya dari dalam tubuh.

Ke-empat Grapefruit

Grapefruit sangat bermanfaat karena sangat efektif melawan kanker dengan cara mencegah pertumbuhannya. Buah ini juga kaya akan antioksidan.

Nah itu dia ke empat makanan yang mampu menetralisir dan mengeluarkan nikotin beracun yang tiap hari di hisap oleh seorang yang perokok baik aktif mau pun yang pasif.
Sumber: Healthy Bio Food
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top