Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cukup Gunakan Masker Ini Selama 25 Menit , Kulit Cerah Berseri Makin di Sayang Suami !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Bedah pelastik, cangkok lemak, asam hyaluronic dan Botox adalah beberapa cara tidak nyaman dan mahal untuk mencapai tampilan yang lebih muda. Parahnya lagi tidak ada jaminan bahwa metode ini akan berhasil membuat Anda terlihat lebih muda atau lebih cantik dari sebelumnya. Anda mungkin telah melihat banyak kasus selebriti dengan wajah yang justru menjadi musak akibat bedah pelastik.


Sejak jaman dahulu nenek moyang kita telah mengajarkan bahwa menggunakan bahan alami dari alam lebih baik ketimbang menggunakan cara bedah pelastik. Ada banyak produk alami yang tersedia disekitar kita.

Kali ini akan kita bahas metode terbaik bagi Anda untuk mencapai kulit yang berseri-seri yang mempertahankan cahaya cerah pada kulit. Anda hanya akan memerlukan 4 bahan untuk membuat masker menakjubkan anti penuaan untuk wajah Anda.

Masker ini akan menenangkan wajah Anda dan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih muda, Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

Ini adalah bahan yang Anda diperlukan:

  • 1 sendok teh kayu manis
  • 2 sendok makan madu
  • 4 sendok makan bubuk kakao (coklat)
  • Alpukat


Campur semua bahan bersama-sama dan oleskan pada wajah Anda. Kemudian berbaring dan mencoba untuk bersantai. Biarkan selama 25 menit dan setelah itu bilas dengan air hangat. Terapkan dua kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Percepatan proses penuaan disebabkan peradangan tubuh dan peradangan dipicu oleh stres. Peradangan telah dipelajari oleh para ilmuwan kulit dan mereka menemukan bahwa beberapa spesies dan makanan tertentu memiliki kemampuan untuk melawan peradangan yang mempengaruhi tubuh kita. Salah satu makanan ini adalah alpukat.

Alpukat memiliki asam lemak esensial yang melawan kerusakan radikal bebas seperti pigmentasi, flek dan keriput. Ini memberikan hidrasi tepat. Alpukat dijelaskan oleh Nicolas Perricone, dokter kulit terkenal, sebagai antioksidan powerhouses dan dengan sifat regeneratif yang unik.

Bubuk kakao (coklat mentah) adalah makanan anti-penuaan dengan 320 antioksidan yang berbeda. Ini adalah dasar untuk cokelat. Tetapi dalam keadaan mentah menstabilkan sel-sel kulit,menghambat proses penuaan dan menghancurkan radikal bebas.

Madu adalah humektan dan mempertahankan kelembaban dan menenangkan semua jenis kulit. Ini memiliki sifat antibakteri dan kaya antioksidan. Mungkin itu sebabnya Cleopatra sering mandi dalam susu dan madu.

Kayu manis adalah bumbu yang sangat kuat dan juga menghambat tanda-tanda penuaan. Menurut beberapa penelitian, rempah-rempah ini dapat mengurangi proses yang menyebabkan hilangnya kolagen dan keriput.

Demikian informasi yang dapatbang neo sampaikan, semoga bermanfaat selamat mencoba wanita cantik indonesia :)

Jangan lupauntuk di Share ya makasih ...!

Source :  positivemed.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Tips
loading...
Back To Top