Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cucilah Wajah Anda Dengan Ini Setiap Hari Dan Lihat Apa Yang Terjadi [Anda Tidak Akan Percaya Melihat Perubahannya]

Sponsored Links
.
.
Loading...
Minyak kelapa, bahan menakjubkan ini memiliki banyak sifat kesehatan yang berbeda, seperti: antibakteri, pelembab, bergizi, dll minyak kelapa dapat memelihara dan menenangkan jenis kulit bermasalah. menakjubkan dan sangat kuat produk kecantikan alami ini mendukung kesehatan kulit dan dapat menggantikan semua mahal (dan mungkin beracun) produk kecantikan.


Jadi, mengapa menghabiskan terlalu banyak uang pada produk ini kosmetik mahal, bila Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan ini semua-bahan alami, tanpa efek samping.

Apa Minyak Kelapa?

Nah, sebelum kita mulai dengan manfaat kesehatan dari minyak kelapa untuk kulit Anda, mari kita lihat apa yang sebenarnya adalah untuk memahami cara kerjanya. Pertama, Anda harus tahu bahwa nama ilmiah untuk kelapa adalah Cocos Nucifera, dan kelapa begitu sangat dihargai oleh budaya tradisional baik sebagai sumber makanan dan obat-obatan. Pohon kelapa disebut – The Tree of Life. Minyak jenis ini oleh alam adalah produk olahan, karena minyak tidak tumbuh di pohon. Nah, minyak kelapa diekstrak dari kernel atau daging kelapa matang dipanen dari pohon kelapa. Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda, satu-satunya yang benar-benar minyak “dimurnikan” kelapa Anda dapat mengkonsumsi minyak masih di dalam daging dari kelapa segar hanya memilih dari pohon. Istilah yang digunakan untuk minyak kelapa halus setidaknya adalah – minyak kelapa murni. Anda juga harus tahu bahwa minyak kelapa terutama terdiri dari lemak jenuh dengan jumlah yang tinggi asam lemak rantai menengah, dengan persentase yang baik dari asam lemak menjadi asam laurat. Mengandung vitamin E, yang dikenal untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Minyak kelapa vs Minyak Mineral?

Pertama, izinkan saya mengajukan pertanyaan – adalah minyak kelapa sama dengan minyak mineral? Nah, jika Anda tidak tahu jawabannya, maka Anda harus membaca artikel di bawah ini. Dan jawabannya adalah – tidak ada. Seperti yang kita katakan sebelumnya, minyak kelapa diekstrak dari buah kelapa. Sebuah minyak mineral adalah zat berbau dan tidak berwarna yang dibuat dari sumber non-sayuran (mineral), umumnya dari minyak bumi. Minyak kelapa ditemukan dalam berbagai produk seperti lotion bayi, salep, krim wajah, kosmetik, cairan hidrolik, pengawet kayu, pestisida dan komponen listrik. Sebelum minyak sintetis diciptakan, minyak mineral digunakan terutama sebagai pelumas mesin.

Kita semua tahu bahwa kulit adalah organ terbesar tubuh. Ginjal dan pekerjaan kulit sama untuk menyingkirkan semua racun dari tubuh manusia. Nah, ini berarti bahwa jika kulit Anda tidak bisa bernapas, tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, yang berarti bahwa itu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Mengolesi minyak mineral pada tubuh Anda mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik, karena minyak ini dapat menarik kelembaban dari sel-sel yang mendalam pada kulit yang menyebabkan pembaharuan sel untuk memperlambat, kolagen untuk memecah dan jaringan ikat menjadi rusak. Hal ini dapat menyebabkan penuaan dini.

Apakah Minyak Kelapa Baik untuk Kulit?

Minyak kelapa akan menutrisi dan melembabkan kulit Anda. Ini akan membuatnya lembut dan indah. Kandungan lemak yang tinggi dalam minyak kelapa telah terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit tertentu oleh penyembuhan luka, mengurangi ruam dan mencegah jerawat. Minyak kelapa memiliki sifat anti-inflamasi kuat, yang akan melakukan keajaiban untuk penyakit kulit menenangkan.

Nah, beberapa orang berpikir bahwa dengan menerapkan minyak kelapa untuk kulit akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan kulit menjadi berminyak dan penuh jerawat. Tapi, minyak kelapa adalah unik dibandingkan dengan produk lainnya seperti minyak mineral. Minyak kelapa tidak
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top