Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cara Paling Efektif Menghilangkan Selulit Secara Mudah dan Cepat !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Sebenarnya selulit itu bukanlah gangguan kesehatan. Sesulit sama sekali tidak membahayakan. Namun, kehadirannya yang membuat kulit terlihat tidak indah tentu terasa mengganggu. Apa sesungguhnya selulit itu? Selulit adalah lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit karena gagal dibuang oleh tubuh. Lemak ini kemudian menggumpal dan mengakibatkan permukaan kulit terkesan tidak rata (bergelombang). Banyak orang menyebut kulit berselulit seperti kulit jeruk. Selulit biasanya timbul di area lengan atas bagian dalam, paha, punggung bawah, bokong, dan bawah bahu.


Selulit dapat disebabkan oleh stres, kurang olahraga, merokok, kelelahan, mengonsumsi makanan pedas, mengonsumsi minuman beralkohol, kegemukan (obesitas), masalah hormonal, dan penggunaan obat-obatan. Selulit sebenarnya tidak perlu terlalu dicemaskan sebagaimana kondisi kulit yang berkaitan dengan kesehatan dan timbulnya pun biasanya di area-area tubuh yang tertutup. 

Namun, bagi sebagian orang, kesempurnaan kulit menjadi sedemikian penting. Itulah sebabnya, walaupun tidak berbahaya, tetapi karena terasa mengganggu tentu orang yang mengalami selulit ini menghilangkannya. Bagaimana caranya? Selulit dapat dihilangkan melalui berbagai cara. Cara menghilangkan sesulit yang dapat dilakukan, antara lain sebagai berikut.

Caranya :

Anda dapat mengambil 2 sendok teh cuka sari apel dan campurkan dengan segelas besar air. Anda pun dapat menambahkan 2/3 sdt madu untuk cita rasa yang lebih baik. Minumlah di pagi hari dan ini juga membersihkan selulit Anda dengan mudah. Dengan cara ini Anda dapat mempersiapkan tubuh Anda untuk aktivitas lainnya  mendatang.

Terapi luar :

Cukup ambil seperempat cangkir krim tubuh favorit Anda dan tambahkan 1 sdm. dari ACV (sari cuka apel) di dalamnya. Segera gambil handuk basah (dengan air dingin), tiriskan, dan meletakkannya di tubuh selama beberapa menit. Lepaskan handuk dan menerapkan campuran dengan bola kapas ac di tempat yang terkena. Pijat dengan baik dan membungkusnya dengan foil. Ulangi perawatan 3 kali seminggu. Juga, melakukan beberapa jenis kegiatan olahraga untuk hasil yang optimal.

Sumber: naturalmedicinebox.net
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top