Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Buat Apa Beli Obat Mahal, Tepung Sagu Sudah Terbukti Ampuh Atasi Asam Lambung Atau Maag, Begini Caranya..! Di Share Ya Guys...

Sponsored Links
.
.
Loading...
Siapa yang sudah pernah alami sakit lambung atau maag? So tentu tak enak banget ya guys. Perut merasa kembung, mual dan terkadang nyerinya sampai ke kepala. Bila sudah begini, makan salah tak makan jadi lebih salah. Dewasa ni, sakit yang satu ini bisa dihadapi siapa juga baik muda ataupun tua.


Pemicunya juga bermacam, bukan hanya akibat tidak teraturnya pola makan, stres, konsumsi alk " 0h0l, kunyah makanan kurang halus, juga demikian memengaruhi keadaan kesehatan maag. Bila sudah begini, seringkali penderitanya mengambil jalan pintas mengkonsumsi beragam obat-obatan pereda nyeri dari mulai yang murah ataupun yang mahal. Namun, tanpa ada kita sadari obat yang kita konsumsi memiliki resikonya berbahaya untuk org4n badan yang lain, seperti ginjal yang makin lebih bekerja keras menyaring darah. Bila sudah ginjal rusak, bukannya jadi lebih beresiko?

Tetapi tak perlu kuatir guys, penyakit asam lambung yang sampai saat ini mengganggu kesibukan anda, kenyataannya bisa kok diobati tidak ada membutuhkan banyak biaya. Yap, hanya dengan tepung Sagu (Metroxylon spp). Daya perekat yang ada pada kandungan tepung ini bisa kurangi keunggulan asam lambung. Bahkan, untuk mereka yang sudah menanggung derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mual/munt4h, kembung akibat sulit buang angin, bahkan kadang-kadang diserta demam tinggi.

Tepung sagu memang banyak dijumpai di daerah Maluku, tetapi tenang saja saat ini tepung tagu sudah mudah didapat di supermarket di semua indonesia. Nah, untuk konsumsi tepung sagu ini, anda bisa membuatnya dengan tips resep itu :

1. Tepung Sagu (Metroxylon spp) 
2. Gula Jawa/Aren/Garam 
3. Air masak tak panas/tak dingin 

Cara Bikin : 

Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah dalam gelas ukuran tanggung, berikan air masak (tak panas ataupun dingin) aduk sampai rata selalu diminum, untuk menembah rasa berikanlah sedikit gula atau garam. Ketetapan minum, minum 3 kali sehari 0, 5 jam sebelumnya makan selama 1 bln.. Dan yang demikian utama, selama 1 bln. sesaat jangan makan/minum Kopi, pedas, manis berlebihan, tape ketan, asin berlebihan dan su. su.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top