Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Astaghfirullah Hati-hati Selama ini ada 3 Setan Yang Khusus Bertugas Dirumah Anda - No. 2 Tanpa Disadari Sering Kita Lakukan

Sponsored Links
.
.
Loading...
Kenali setan yang bertugas dirumah, namanya Dasim. Ia ada di tiap-tiap rumah terlebih yg tidak pernah dibacakan ayat Quran di dalamnya. Setan rumah ini mempunyai beberapa pekerjaan paling utama, serta kita sangat butuh mengenali tugas Dasim ini. Supaya tak terkecoh terlebih hingga terprovokasi oleh kerjaan hariannya :


Memecah Keharmonisan Rumah Tangga 

Pekerjaan terdahsyat Dasim yaitu memecah iris jalinan suami istri. Jadi tak mengherankan, pasangan yang sebelumnya nikah serta masihlah berpacaran dulunya adem adem tenteram, malah sesudah menikah banyak berlangsung keributan. Lantaran memanglah tersebut pekerjaan Dasim, bikin orang suka berzina (berpacaran), tetapi bikin pasutri sama-sama membenci.

Oleh sebab itu, bila pernah terasa begitu membenci pasangan hidup, mintalah perlindungan Allah! Begitu mungkin saja itu yaitu masalah dari Dasim.
Senantiasa siaga dengan tipu muslihat Dasim. Berprasangka baik, berkomunikasi dengan baik, serta selalu berlaku baik pada pasangan, adalah hal yang utama untuk dijaga.

Turut Memakai Makanan serta Minuman yang Dikonsumsi Tanpa ada Mengucap Basmallah 

Bila ada orang rumah yang mengonsumsi dengan tangan kiri atau mungkin dengan tak mengucap basmallah, artinya Dasim memperoleh sisi dari makanan serta minuman itu, serta ia bakal makin kuat kuasai beberapa orang dirumah itu dengan usaha provokasinya.

Jadi, sampaikan anak-anak serta lakukan diri kita sendiri makan dengan mengucap basmallah dan memakai tangan kanan.

Masuk Pada Ruangan Kosong 

Pekerjaan ketiga Dasim yaitu masuk ruang kosong dirumah. Bila ada kamar yang ditinggalkan penghuninya, jadi Dasim bakal tempati kasur itu.

Tersebut sebabnya, kapanpun anda bakal tidur, senantiasa kebut-kebut kasur memakai sajadah atau sapu lidi, sembari membaca basmallah, al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq serta An Naas. In syaa Allah langkah tersebut bisa mengusir jin serta syetan yang bercokol diatas kasur.

Mudah-mudahan info ini berguna.

Sumber : ummi-online. com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Islami, Kisah
loading...
Back To Top