Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

TIPS AMPUH HILANGKAN BERCAK HITAM MEMBANDEL DALAM KURUN WAKTU 15 MENIT SAJA !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Bintik-bintik kulit gelap atau patch adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak orang dan meskipun itu bukan masalah medis, banyak orang merasa terganggu dengan kulit gelap di beberapa daerah seperti leher, ketiak dan area lain yang dapat mengganggu penampilan seseorang sehingga membuatnya kurang percaya diri. Banyak orang teah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan dan mencerahkan kulit gelap ini.


Paparan sinar matahari berlebihan atau masalah genetika adalah penyebab paling umum dari kondisi ini. Penyebab Lainnya yang diketahui dapat menjadi penyebab hal ini termasuk diabetes, sindrom ovarium polikistik, dan tiba-tiba naiknya berat atau penurunan berat badan.

Bercak-bercak kulit hitam bisa dihilangkan melalui perawatan kosmetik tetapi perawatan ini biasanya melibatkan penggunaan bahan kimia dan membuat Anda harus mengeluarkan kocek agak mahal. Namun Anda tak perlu khawatir, kami punya obat alami yang sempurna yang menjamin hasil yang luar biasa.

Bahan-bahan yang diperlukan

  • Satu sendok makan minyak zaitun
  • Satu sendok makan natrium bikarbonat (baking soda)
  • Satu sendok makan garam
Persiapan

Membuat krim halus dengan mencampurkan semua bahan dalam mangkuk plastik. Kemudian, oleskan cream pada area kulit dengan bercak-bercak hitam, dan diamkan selama sekitar 20 menit. Setelah masa ini, cuci dengan menggunkan air dingin.

Pilihan lain untuk menghilangkan noda kulit gelap, hampir hitam, adalah dengan menggunakan susu, clay putih dan lemon. Tambahkan lemon dan susu dalam mangkuk dengan tanah liat yang putih, dan campuran hingga merata. Oleskan campuran pada daerah kulit dan biarkan  selama sekitar 15 menit. Kemudian, bilaskulit dengan air dingin.

Rekomendasi

Menggunakan tabir surya dengan perlindungan UV yang sesuai ketika akan keluardi bawah sinar matahari;
Mengkonsumsi makanan kaya vitamin E dan minum banyak air;
Menggunakan minyak zaitun extra virgin, garam laut dan sebaiknya susu skim untuk persiapan obat;
Anda juga dapat menambahkan sedikit minyak kelapa dalam campuran;
Melakukan prosedur ini tiga kali dalam seminggu, sampai mendapatkan kulit putih dan cerah yang Anda inginkan.

Mereka sudah mencobanya, sekarang gilira Anda, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)
Jangan lupa di Share ya !


Sumber: www.healthyfoodheadlines.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top