Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tinggalkan Microwave Anda, Inilah 5 Penyakit Berbahaya Yang di Timbulkan dari Penggunaan Microwave...!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Memasak menggunakan microwave merupakan salah satu cara termudah dan paling praktis untuk mengisi perut Anda. Perangkat memasak ini populer di Amerika Serikat lebih dari 30 tahun yang lalu, dan ini telah mengubah pandangan kita mengenai cara memasak.

Ada pertanyaan yang sangat menarik mengenai oven microwave. Jika Anda bertanya-tanya apakah alat ini sehat dan aman untuk memasak, sepertinya kami harus mengecewakan Anda. Microwave diketahui tidak sehat karena mampu menghilangkan nutrisi dalam makanan.


Microwave adalah semacam radiasi non-iodizing, tidak seperti radiasi gamma dan sinar-X yang merupakan bentuk dari radiasi pengion. Jenis perubahan radiasi mengionisasi sifat elektromagnetik dari atom, yang pada gilirannya akan mengubah cara mereka berinteraksi dengan atom dan molekul di sekitarnya.

Ketika memasak menggunakan microwave, makanan secara harfiah akan hancur oleh panas yang sangat tinggi. Beberapa orang mempercayai bahwa radiasi ini bersifat negatif dan dapat mempengaruhi kesehatan kita. Berikut 5 masalah kesehatan paling umum yang ditimbulkan dari microwave.

Pertama Dapat Menimbulkan Kehilangan antioksidan.

Pada dasarnya, oven microwave dapat menghancurkan antioksidan yang ada pada makanan, yang secara signifikan dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan kolesterol.

Kedua Kehilangan nutrisi.

Ini merupakan fakta umum bahwa microwave dapat menghancurkan rasa makanan, dengan demikian, dapat menyebabkan hilangnya nutrisi.

Ketiga Menyebakan Insomnia.

Medan elektromagnetik pada microwave dapat mempengaruhi otak dan menyebabkan kerusakan. Kondisi ini akan berdampak pada gangguan tidur atau insomnia.

Menimbulkan Kelelahan. 

Kelelahan dan obesitas merupakan masalah kesehatan lain yang ditimbulkan dari microwave.

Terahir Dapat Menyebabkan Kanker.
Radiasi dari microwave lama-kelamaan akan menumpuk dalam organ tubuh, dan akhirnya berisiko menjadi kanker.

Tolong sebarkan pada keluarga dan juga kerabat dekat Anda, info ini sangat penting dan dapat membantu mereka untuk terhidar dari hal yang tidak di inginkan. semoga dengan membagikan artikel ini dapat menjadi tabungan pahala untuk Anda, Amiiin :)
Sumber: Healthy Life Centar
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top