Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Sangat Menakjubkan!!! Ternyata Campuran Lemon dan Baking Soda 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi… Berikut Penjelasannya... BANTU SHARE YA

Sponsored Links
.
.
Loading...
Manfaat CampuranLemon dan Baking Soda - Campuran lėmon sėrta baking soda 10. 000 kali lėbih kuat dari kėmotėrapi! Kėnapa dėmikian? Lėmon sėpėrti sudah di kėtahui mėmpunyai khasiat yang bėrlimpah pada kėsėhatan. Lėmon mėmpunyai sifat karsinogėnik yang kuat. Lėmon di kėtahui mėmbėrikan pėngaruh kuat pada kista sėrta tumor.
Manfaat CampuranLemon dan Baking Soda
Manfaat CampuranLemon dan Baking Soda


Bahan alami jeruk lemon bisa menyembuhkan tumor. Studi terakhir sudah menunjukkan bahwa konsumsi buah jeruk lemon bisa mencegah serta melawan penyakit kanker. Demikian pula dengan menambahkan baking soda bakal membuat PH tubuh tidak nyaman untuk sel kanker tumbuh serta menyebar disana.

Suatu case control terrakhir di Eropa tunjukkan bahwa mengonsumsi 4 kali atau lebih dari 150 gr potongan jeruk lemon setiap minggunya bisa menurunkan bahaya tumor tenggorokan sebesar 58 %, kanker mulut/faring 53 %, tumor ganas lambung sebesar 31 % serta kanker kolorektal sebasar 18 %.

Riset tidak menemukan dampak defensif jeruk lemon pada kanker payudara, tetapi studi di Amerika baru-baru ini menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi sekitar 75 gr jeruk lemon dalam satu hari (baik jus ataupun buahnya) merasakan keganasan tumor payudara sebesar 22 %, sedangkan mereka tidak atau belum pernah memakai terapi subtitusi hormon.

Terlepas dari seluruhnya ini, yang terpenting yaitu tingkat defensif pemakaian jeruk lemon hampir tidak dapat dibedakan dalam ke-2 studi diatas. Jadi batasan mengkonsumsi jeruk lemon yang aman sekitar 525-600 gr setiap minggunya.

Lemon mempunyai dampak antimikroba sangatlah kuat dengan jangkauan sangatlah luas untuk melawan penyakit menular yang disebabkan bakteri. Lemon ampuh menghadapi parasit cacing, mengelola tegangan sirkulasi serta adalah stimulan yang mampu, mengurangi tekanan syaraf.

Apa sumber dari data itu? Ini datang dari satu diantara pembuat obat-obatan paling besar, yang menyebutkan bahwa setelah 20 pusat penelitian pengujian diarahkan seperti berikut tahun 1970 mereka sudah menunjukkan bahwa :

Lemon menghancurkan sel penyebab kanker di 12 jenis kanker. Lemon membuat penyebaran sel penyebab kanker serta mempunyai 10. 000 kali lebih kuat efeknya dari pada obat-obatan seperti Adriamycin, kemoterapi serta item opiat.

Kemoterapi mempunyai reaksi menakutkan, yang paling sangatlah mengerikan yakni membinasakan sel sehat. Jus lemon serta baking soda, sekali lagi cuma membunuh sel-sel tumor.

Pasien mesti minum dua sendok teh jus lemon dengan 1/2 sendok teh baking soda.

Lemon organik 100 kali lebih baik dari pada lemon ditanam dengan pupuk kimia.


Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top