Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Obat Herbal Penyembuhan Penyakit Skoliosis / Tulang Bengkok

Sponsored Links
.
.
Loading...
Sekilas Mengenai Penyakit Skoliosis
Penyakit Skoliosis atau sering juga disebut dengan penyakit tulang bengkok adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya kelengkungan yang terjadi secara tidak normal ke arah samping, dapat terjadi pada segmen servikal (leher), torakal (dada), maupun lumbal(pinggang). Sekitar 4% dari seluruh anak-anak yang berusia sekitar 10 sampai 14 tahun mengalami penyakit skoliosis atau penyakit tulang bengkok ini dan 40 hingga 60% deiantaranya terjadi pada anak perempuan.
Image result for skoliosis obat herbal
Pemicu atau penyebab penyakit skoliosis
  • Kongenital (turunan)
  • Neuromuskuler, pengendalian otot yang buruk atau kelemahan otot atau kelumpuhan akibatadanya penyakit berikut:
  1. Cerebral palsy
  2. Distrofi otot
  3. Polio
  4. Osteoporosis jenevil
  • Idiopatik, tidak diketahui secara pasti.
Gejala umum penyakit skoliosis
  • Tulang belakang melengkung secara tidak normal ke arah samping
  • Bahu atau pinggul kiri dan kanan tidak sama tingginya
  • Nyeri punggung
  • Kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang cukup lama
  • Skoliosis yang berat( dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60) bisa mengakibatkan gangguan pada pernafasan
Dari sekian banyak kasus yang terjadi, kebanyakan penderita penyakit skoliosis atau tulang bengkok ini adalah tulang belakang membengkok ke arah kanan dan pada punggung bagian bawah, tulang belakang membengkok ke kiri, sehingga bahu kanan lebih tinggi daripada bahu kiri, pinggul kanan juga mungkin lebih tinggi dari pinggul kiri.
Skoliosis ini adalah penyakit kelainan yang mana terjadi di bagian rangka tubuh yaitu berupa kelengkungan di tulang belakang. Penyebab seseorang bisa menderita penyakit ini belum di ketahui.  Seseorang yang mengalami penyakit ini Skoliosis ini mampu beraktiftas seperi biasa akan tetapi seiring bertambahnya umur penderita akan mengalami gangguan yang bisa menggangu aktifitas sehari hari
Kira kira bagaimana gejala dari penyakit Skoliosis ini, ,Sama seperti penyakit yang lainya yang bisa memberikan gejala atau ciri, penyakit Skoliosis ini juga ada ciri atau gejalanya yang tentu anda haruslah waspada Gejala Skoliosis di lihat dari perubahan penampilan dada, pinggul dan bahu. Gejala Skoliosis yang dilihat dari fisik :
  • Terlihat adanya salah satu pinggul yang lebih menonjol
  • Condong ke salah satu sisi
  • Bahu yang mengalami tinggi sebelah
  • Tulang belikat yang tampak menonjol
Bahaya dari penyakit Skoliosis
Penyakit ini memang seakan akan tidak memberikan masalah bila di tahap awal , namun adanya baiknya  anda orang yang terkena penyakit Skoliosis  ini jangan menganggpnya hal sepele. Penyakit Skoliosis  ini bila terus dibiarkan maka akam berdampak buruk bagi organ yang ada di dalam contoh ( paru paru dan jantung) Didalam tubuh manusia terdapat tulang rusuk yang mana akan membuat organ jantung dan paru paru sehingga akan membuta keadaan untuk sulit bernapas. 
Bila penyakit Skoliosis  sudah parah maka bisa menyebakan kebongkokan 90 derajat dan akan berpotensi  terjepitnya syaraf yang ada di sepanjang ruas tulang belakang dan akan berakibat kelumpuhan.

Pengobatan :  campuran bahan-bahan alami yang berkhasiat tinggi : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak
Buah manggis mengandung vitamin B1, B2, dan c, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Kulit buah manggis juga mengandung xanthone, mangostin, gasrinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Xanthone ini memiliki khasiat untuk membantu mengatasi gangguan jantung, anteroklorosis ( plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis adalah senyawa kimia yang memiliki banyak sekali khasiat, diantaranya: antibiotik, nti jamur, nati bakteri, anti virus, anti kanker, antidiabetes, dan anti radang serta anti poliferasi yang mampum menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis telah dipercaya sebagai obat herbal yang sangat efektif untuk mengobati penyakit asma, alzheimer, disentri, jerawat, usus buntu, berbagai macam jenis kanker, sariawan, bronchitis dan berbagai macam penyakit kronis lainnya.
Sementara itu, daun sirsak sebagai obat alami penyakit skoliosis memiliki zat antikanker yang keampuhannya telah diakui 10.000 klai lipat lebih ampuh dibandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Manfaat daun sirsak sebagai penyembuh penyakit skoliosis ini telah dibuktikan di kurang lebih 20 laboratorium pada tahun 1970, dan telah terbukti secara efektif mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor dan mampu membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top