Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah Cara Efektif Menghilangkan Kaki Pecah-pecah dan Kulit Mati Dengan Menggunakan Listerin dan Cuka ..!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Dalam bekerja dan beraktivitas, kita selalu memakai kaki , sehingga sangat penting  merawat mereka dan untuk menjaga kaki ini.

Kaki Anda sangat lelah karena diforsir setiap hari untuk berjalan, berlari dan menopang tubuh yang semakin gemuk. Ada banyak masalah yang dapat menimpa kaki, seperti kuku tumbuh ke dalam,  lecet, dan bahkan gout! Tapi untungnya bagi kita ada beberapa pengobatan rumah Anda dapat memanfaatkan untuk menghindari masalah kaki ini.

Apakah Anda pernah memiliki masalah dengan jamur kuku, kulit mati, kapalan, atau tumit kering dan pecah-pecah? Nah jika demikian, ini adalah video untuk Anda simak.

Bahan :
  • Liesterin 1/2 cup
  • Cuka 1/2 cup
  • Air Hangat
Beberapa masalah kaki yang serius memerlukan konsultasi ke dokter, namun beberapa pengobatan rumahan dapat efektif dalam mengobati masalah kecil pada kaki Anda.

Salah satu pengobatan rumah aneh dan unik  yang ditemukan efektif adalah merendam kaki dengan campuran Listerine selama 30 menit untuk melawan jamur kuku.

Obat kumur ini memiliki beberapa senyawa yang berbeda serta alkohol yang bertindak sebagai kuat antiseptik untuk mengusir bakteri berbahaya dan jamur!



Sumber : 
healthytipsworld
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top