Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Ingin Pembulu Darah Anda Besih Dari Virus Jahat, Rutinlah Minum Ramuan Ini Yang Terbukti Ampuh Sebagai Media Pembersih Pembulu Darah !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Untuk menghilangkan racun dalam darah Anda, meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menyingkirkan lemak, sangat dianjurkan untuk melakukan pembersihan yang bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Tapi untuk kali ini, lupakan sejenak obat-obatan farmasi, mari kita beralih pada cara alami untuk membersihkan darah kita. Yang perlu Anda ketahui adalah, membersihkan darah dengan obat dapat menyebabkan reaksi berbahaya.

Karena itu, untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol jahat, solusi alami merupakan cara yang lebih aman. Oleh karena itu, perawatan ini membutuhkan perhatian khusus, jika ingin kesehatan Anda tetap terjaga dengan baik.

Bawang putih dan lemon dianggap sebagai bahan alami yang sangat baik untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol jahat. Keduanya mampu mengembalikan dinding pembuluh dan mengurangi risiko berbagai penyakit berbahaya, seperti aterosklerosis.

Lemon dan bawang putih telah digunakan oleh orang-orang Rusia selama berabad-abad. Selain itu, ramuan ini juga dapat mencegah penciptaan sel-sel kanker yang telah dibuktikan berkali-kali dalam penelitian ilmiah. Bawang putih mengandung antioksidan tinggi dan memainkan peran penting dalam proses regenerasi dan peremajaan kulit. Dilansir dari Daily Nutrition News, inilah resep ajaib tersebut.

Bahan:
- 4 siung bawang putih
- 4 buah lemon ukuran sedang
- 3 liter air rebus atau air sulingan 
- Madu

Caranya:
Kupas bawang putih kemudian potong-potong. Setelah air direbus, tuangkan di atas lemon yang sudah dipotong-potong. Setelah itu, giling semua bahan dengan mesin penggiling daging. Tempatkan campuran bahan tadi ke dalam toples kaca yang berisi 3 liter air, lalu tuangkan air hangat ke atasnya, dan tambahkan madu sesuai secukupnya sesuai selera Anda. Tutup rapat dan diamkan dalam kulkas selama 3 hari. Setelah itu, tiriskan dan Anda dapat menyimpannya kembali di dalam lemari es.

Aturan pakai:
Dosis maksimum yang bisa Anda konsumsi sebanyak 50 ml, tiga kali sehari, sebelum makan. Namun, jika Anda ingin menggunakannya untuk membersihkan pembuluh darah, Anda harus mulai dengan dosis yang rendah, yaitu 1-2 sendok makan.

Jika Anda merasa tidak nyaman, dosis harus ditingkatkan secara bertahap. Perawatan ini dilakukan selama 40 hari. Disarankan untuk melakukannya setahun sekali, dan sebelum melakukan perawatan ini, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Setelah melakukan perawatan ini, sirkulasi darah Anda akan berjalan lancar dan komposisi lipid meningkat. Hal ini juga akan menormalkan tekanan darah Anda, meningkatkan fungsi otak serta menurunkan berat badan.

Tolong sebarkan juga informasi ini kepada keluarga dan teman dekat Anda, agar informasi ini lebih bermanfaat untuk orang banyak, Terimakasih...!
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top