Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Waspada !! Semut Jepang Yang Katanya Untuk Obat Diabetes Itu Malah Membawa Bencana…. Sebarkanlah...!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Ada sahabat saya (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, kemudian dia mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang yg tuturnya dapat menyembuhkan Diabetes, mungkin saja benar karena Semut itu keluarkan insulin. Namun cuma dalam kurun waktu satu tahun konsumsi Semut/Kutu Jepang itu, ternyata ususnya terkena bakteri serta rusak, hingga mesti dipotong ususnya.

Mula-mula tanda-tanda hanya diare tapi tidak sembuh-sembuh, kemudian perut jadi membesar padahal sulit makan, pada akhirnya team dokter Panti Rapih Yang lakukan operasi….. MasyaAlloh ternyata di dalam usus ada ” unidentified transparant mass ” serta setelah diangkat massa itu usus dibawahnya telah hancur serta bernanah. Serta Bakteri tersebut sudah menyebar ke bagian usus yang lain.

Kemudian suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tersebut di lab, serta…… ternyata di dalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada banyak sekali bakteri.

Bakteri tersebut dapat mati bila terkena air mendidih selama 5 menit, sementara Semut tersebut terkena air panas 1 menit saja sudah mati. Jadi kalau kurang dari 5 menit semutnya mati namun bakterinya masih hidup.

Dari rekan saya yang lain (dosen UI) juga menginfokan bila ada dua masalah yang sama dengan teman saya di Magelang tersebut.
Jadi STOP mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang, supaya terhindar dari bakteri yang merusak usus.

Copas dari grup FK UNS alumni.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Berita, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top