Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

TERNYATA Buah Sawo Sangat Bermanfaat Untuk Ibu Hamil dan Janin…Berikut Penjelasannya…Jangan Lupa di Share yaaa…

Sponsored Links
.
.
Loading...
Manfaat Buah Sawo untuk Ibu Hamil dan Janin - Banyak orang yang bėlum tahu manfaat buah sawo bagi kėsėhatan ibu hamil dan janin, sėhingga banyak ibu hamil jarang mėngkonsumsi buah manis mėnyėgarkan ini. Sėlain mėmiliki rasa manis yang mėnyėgarkan, tėrnyata buah sawo kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi kėsėhatan ibu hamil dan janin.
Manfaat Buah Sawo untuk Ibu Hamil dan Janin
Manfaat Buah Sawo untuk Ibu Hamil dan Janin


Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin
Buah yang satu ini merupakan salah satu jenis buah yang banyak tumbuh didaerah iklim tropis. Selain enak untuk dikomsumsi, buah ini juga baik untuk kesehatan tubuh dan baik juga untuk dikomsumsi oleh ibu hamil. Akan tetapi ada beberapa orang beranggapan bahwa orang hamil tidak dibolehkan mengkonsumsi buah ini, karena bisa menyebabkan ganggua pada janin atau terjadi kontraksi sebelum waktunya. Sebaiknya anda mengkonsultasikan kepada dokter boleh atau tidak nya ibu hamil mengkomsumsi buah sawo.

Buah sawo sangat kaya akan kandungan gizi yang terkandung didalamnya seperti berbagai vitamin (vitamin A, B, C), kalsium, fosfor, magnesium, air, karbohidrat, kalori, protein nabati, zat besi dan flavonoid. Nah, jelas bukan kandungan yang terdapat pada buah sawo sangat baik untuk dikomsumsi para ibu hamil. Buah ini mempunyai banyak manfaat jika dikomsumsi rutin oleh ibu hamil, karena kandungan gizinya baik untuk jani dan ibu.

Berikut ini beberapa manfaat buah sawo bagi kesehatan ibu hamil dan janin, diantaranya:
Pada buah sawo mempunyai kadungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh agar ibu hamil tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Buah sawo tinggi akan serat yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan pencernaan, untuk menghindari sembelit dan melancarkan pengeluaran fase.

Kandungan vitamin B pada buah sawo berguna untuk mengurangi rasa mual dan rasa ingin muntah pada masa kehamilan.

Kandungan zat besi berguna untuk pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia yang bisa membahaykan ibu dan janin.

karbohidrat merupakan sumber utama kekuatan energi, yang sangat dibutuh ibu hamil agar dapat melakukan aktifitas.

Komsumsilah buah sawo secara tidak berlebihan, agar kandungan nutrisi pada buah sawo dapat terserap baik untuk ibu dan janin.

Itulah beberapa manfaat yang saya rangkum mengenai manfaat buah sawo bagi kesehatan ibu hamil dan janin. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membuat anda semakin tahu akan beberapa manfaat dari buah-buahan salah satunya manfaat buah sawo.


Sumber: http://www.ukhtiindonesia.com/ternyata-buah-sawo-sangat-bermanfaat-ibu-hamil/
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top