Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah Cara Terefektif Mengeluarkan 8Kg Racun di Dalam Tubuh Dengan Waktu Singkat !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Usus besar memiliki peran yang sangat penting dalam tubuh manusia, di antaranya mengontrol keseimbangan air, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu dalam proses pencernaan.

Usus besar membantu fungsi tubuh dan kesehatan secara keseluruhan, karena proses eliminasi tubuh sangat tergantung pada usus besar. Ini berarti, jika usus tidak bekerja dengan baik, kotoran dan racun tidak dapat dikeluarkan dan organ tubuh akan diserap sebagai gantinya.


Tubuh membutuhkan waktu 24 jam untuk mencerna makanan. Namun, makanan yang tidak sehat, seperti makanan yang diproses atau makanan rendah vitamin dan enzim, secara signifikan dapat memperlambat proses pencernaan.

Saat Anda mengonsumsi makanan tidak sehat, tubuh membutuhkan waktu hingga 70 jam untuk mencerna makanan ini. Hal ini dapat menyebabkan implikasi kesehatan serius, karena racun menumpuk di dalam tubuh.

Tanda paling umum terjadi penumpukan racun di dalam tubuh adalah sembelit. Untuk mengeluarkan racun dan kotoran saat berada dalam kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Berikut beberapa gejala yang ditimbulkan jika usus beracun.


Sistem kekebalanRuam kulit, masalah saluran kemih, infeksi vagina, dan sistem kekebalan tubuh memburuk.
Perubahan suasana hatiIngatan memburuk, perubahan mood, cemas, mudah lelah dan depresi.
Nyeri sendi dan ototGejala pada saluran pencernaanSakit perut, gangguan pencernaan, perut bergas, diare, kembung, dan sembelit.

Ada sebuah metode yang dikembangkan untuk membersihkan tubuh dari penumpukan racun, yang dikenal dengan 'Master Cleaner Program' yang dikembangkan di tahun 1940-an oleh Stanley Burroughs, seorang praktisi pengobatan alternatif. Proses pembersihan tubuh ini, membutuhkan waktu 10-16 hari.

Bahan yang diperlukan:
  • 300 ml air yang disaring
  • 1 sendok makan bubuk cabai rawit
  • 2 sendok makan sirup maple organik
  • 1/2 buah perasan lemon segar

Cara pembuatan:

Cara membuatnya sangatlah mudah. Cukup campurkan semua bahan dan konsumsi selama 10 hari, 5-8 kali sehari.

Tidak banyak yang tahu bahwa minyak esensial juga sangat baik untuk proses detoksifikasi tubuh. Ini karena nutrisi yang ada dalam minyak esensial mudah diserap oleh sel-sel tubuh kita. Selain resep di atas, berikut kami berikan resep sederhana yang dapat digunakan untuk detoksifikasi tubuh.

Bahan:
  • 10 tetes minyak mint dan lemon
  • 1 buah perasan lemon segar organik

Cara membuat:
Campur bahan dan tambahkan 250 ml air. Dibutuhkan waktu 2 minggu untuk dapat mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

Nah itu dia tadi dua cara yang sangat mudah untuk mendotoksifikasi racun-racun dalam tubuh kita, sehingga kita senantiasa hidup sehat bebas dari ancaman penyakit-penyakit berbahaya.

Jangan lupa untuk share konten ini ya , terimakasih !
Sumber: Healthy Life Tricks
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top