Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah 5 Posisi Tidur Populer Kebanyakan Orang Dan Bagaimana Efeknya Bagi Kesehatan Tubuh Kita? Simak Penjelasan Berikut Ini!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Setiap orang memiliki posisi tidur yang berbeda dan tidaklah jarang pertanyaan posisi tidur seperti apa yang paling tepat dan terbaik untuk kesehatan muncul di dalam benak beberapa orang. Posisi tidur yang salah akan berakibatkan sakit leher, kepala, masalah perut, dan kerutan prematur. Inilah posisi tidur paling tepat dan paling baik untuk kesehatan Anda.







Tidur telentang dengan tangan Anda di sisi Anda umumnya dianggap menjadi yang terbaik untuk  posisi tidur dan kesehatan tulang belakang dan itu baik untuk leher Anda, juga, selama Anda tidak menggunakan terlalu banyak bantal. Yang mengatakan, kembali tidur cenderung mendengkur lebih dari orang-orang di posisi lain dan apnea tidur sangat terkait dengan tidur di belakang.

Disebut “bintang laut” Posisi ini juga baik untuk bagian belakang tubuh , tidur telentang juga dapat membantu untuk mencegah kerutan wajah dan kulit berjerawat. Namun, seperti lengan posisi tidur seperti diatas gambar, yang satu ini bisa juga mengakibatkan mendengkur dan masalah dengan refluks asam. Plus, memiliki lengan Anda dapat menempatkan tekanan pada saraf di bahu Anda, menimbulkan rasa nyeri.

Tidur tengkurap beban ada diperut Anda dapat meningkatkan pencernaan tetapi  kemungkinan besar otomatis Anda memiringkan wajah Anda dalam satu arah atau yang lain. Hal ini yang dapat menimbulkan banyak ketegangan pada leher. Tidur telungkup juga dapat menyebabkan nyeri punggung, karena kurva tulang belakang tidak mendukung.

Tidur semua tubuh meringkuk menjadi seperti bola dengan lutut ditarik ke atas dan dagu Anda miring ke bawah mungkin nyaman tetapi itu mungkin salah satu posisi tidur terburuk untuk mempertimbangkan karena dapat melakukan cedera resiko pada punggung dan leher.


Ketika Anda sedang tidur di sisi Anda dengan kedua lengan bawah, tulang belakang . Ini pasti dapat membantu mengurangi sakit punggung dan leher sementara juga mengurangi sleep apnea. Kelemahan? Tidur di sampingseperti digambar  dapat berkontribusi penuaan kulit akibat gravitasi, yang berarti keriput wajah dan payudara kendur.

Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share ke yang lain ya..!!

Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top