Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Campur bubuk ini dengan air dan minum untuk meningkatkan kembali kesuburan dan mempercepat kehamilan secara alami....!!!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Kesuburan dapat dipengaruhi oleh berbagai masalah kesehatan, seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS), endometriosis, penyakit radang panggul, fibroid uterus, anemia, masalah tiroid, tuba tersumbat, Candida dan penyakit menular hubungan badan.

Faktor-faktor lain, seperti minuman keras, Merokok, Umur (tua lebih dari 35), obesitas, tekanan berlebihan, datang bulan tidak teratur atau sakit saat datang bulan,diet tidak sehat dan latihan fisik yang kuat, juga dapat meningkatkan risiko seorang wanita infertilitas (kurang subur).

Perawatan alami dengan herbal juga dapat membantu melawan akar penyebab Infertilitas dan meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan hamil


Ashwagandha:

Ashwagandha, juga disebut ginseng India, sangat membantu bagi wanita yang mengalami kesulitan hamil. Ramuan ini efektif dalam menjaga keseimbangan hormon dan mempromosikan berfungsinya organ reproduksi. Hal ini juga membantu nada rahim bagi mereka yang memiliki keguguran berulang.

Plus, ramuan ini membantu mengurangi tingkat stres Anda.

Campurkan 1 sendok makan bubuk ashwagandha dalam segelas air hangat.
Minum dua kali sehari.
Catatan: Karena kemungkinan efek samping, dianjurkan untuk menggunakan ramuan ini di bawah pengawasan medis.

Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top