Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Bagaimana Untuk Menghilangkan Perut Kembung Dalam 60 detik Dengan Resep Pembakaran Lemak Perut Yang Luar Biasa Ini !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Tidak ada keraguan bahwa kita semua tidak menyukai perut besar, bulat, dan perut kembung. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda tahu bahwa ini dapat menciptakan perasaan ketidaknyamanan, tetapi pada saat yang sama, Anda tidak bisa menyingkirkannya dengan mudah dan cepat.


Namun demikian Anda tidak perlu hawatir karena, ada resep yang dapat melakukan keajaiban untuk perut kembung!

Minuman ini adalah cara termudah untuk menyingkirkan perut kembung. Hal ini disebut Sassy water, nama tersebut diberikan oleh sang penemunya, Cynthia Sass. Resep ini luar biasa, yang memiliki hampir 0 kalori, mengubah air biasa menjadi pembakar lemak perut yang kuat!

Selain itu, Sassy water  meningkatkan dan menyeimbangkan pencernaan Anda dan meningkatkan serta memperkuat kesehatan Anda secara keseluruhan.

Cynthia Sass juga menciptakan diet yang disebut "flat belly diet", berdasarkan konsumsi Sassy water untuk menurunkan berat badan. Perhatikan bahwa Anda masih perlu untuk mempertimbangkan retensi air dan keseimbangan elektrolit bahkan jika Anda minum 8 gelas air setiap hari.


Cara membuat Sassy water

Bahan yang diperlukan :

Irisan Timun ukuran sedang
1 Lemon ukuran sedang
1 sendok teh parutan jahe segar
12 daun mint
2 liter Air

Cara Penggunaan :

Untuk cara pembuatan anda bisa saksikan video dibawah ini




Segala sesuatu yang perlu Anda lakukan adalah untuk minum 8-10 gelas per hari. Sassy water mengandung bahan kuat yang meningkatkan pencernaan, dan mencegah nafsu makan, sembelit dan kembung.

Cobalah dan lihat sendiri Efek luar biasa dari ramuan ini !

sumber : www.hlfteam.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top