Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Ajaib!! Ilmuan ini Telah Menemukan Obat Ampuh Sembuhkan Kanker, Hanya Dengan Rutin Meminum Teh Berikut Ini!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Hingga saat ini, kanker masih menjadi salah satu penyakit mematikan. Mirisnya, penderita kanker semakin bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan, banyaknya penyebab kanker yang ada di sekitar kita.

Produk-produk yang Anda pakai setiap hari, bahkan makanan yang Anda konsumsi, dapat berpotensi menimbulkan kanker. Beberapa di antaranya mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat mengembangkan sel-sel kanker di dalam tubuh.

Untuk itu, menjalani gaya hidup sehat sangat dianjurkan untuk mencegah penyakit mengerikan ini. Salah satu cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah, mengonsumsi makanan alami dan menjauhi makanan olahan. 

Seperti tanaman berikut ini, yang tak hanya dapat menjaga kesehatan tapi juga dapat memerangi sel-sel kanker. Bahkan ilmuwan mengklaim, akar dari tanaman ini mampu menewaskan sel kanker hingga 98 persen. Lalu, akar tanamana apakah yang dimaksud?

Ya, sejak zaman dahulu, manfaat kesehatan yang luar biasa dan sifat pengobatan dari tanaman dandelion telah diakui. Rupanya, akar dari tanaman ini memiliki manfaat lebih kuat, ilmuwan telah menemukan bahwa akar dandelion dapat mengobati kanker.

Dandelion secara signifikan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati kanker paru-paru, prostat, dan jenis kanker lainnya. Dr Carolyn Hamm dari Windsor Regional Cancer Centre dari Ontario, Kanada, menyatakan, ekstrak akar dandelion sangat efektif memerangi jenis kanker yang terjadi pada orang dewasa, yaitu leukemia myelomonocytic kronis.

Seorang penderita kanker berusia 72 tahun, John Di Carlo, dipulangkan dari rumah sakit karena dokter meyakini penyakit leukemianya sudah tidak dapat diobati lagi.

Setelah itu, beberapa teman menyarankan untuk minum teh dari akar dandelion. Hanya dalam waktu 4 bulan, ia terbebas dari kanker. Menurut dokter, dalam sebuah wawancara dengan CBC News, menyatakan bahwa kesembuhan ini didapat berkat konsumsi teh dandelion. 

Menurut hasil penelitian terbaru, ekstrak akar dandelion sangat cepat dalam memerangi sel-sel kanker, seperti kasus yang dialami oleh Di Carlo. Selain itu, studi ini juga menunjukkan, kandungan antikanker dalam akar ini juga dapat mengobati kanker hati, usus besar, kanker payudara, prostat, dan kanker paru-paru.

Meskipun rasa teh dandelion tidak seenak jenis teh lainnya, namun efeknya sangat sehat dan tidak menimbulkan efek samping seperti kemoterapi atau perawatan radiasi.

Pengobatan kanker secara konvensional tidak hanya dapat menghancurkan sel-sel kanker saja tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh orang yang sehat juga. Namun perlu dicatat, yang menyembuhkan kanker bukanlah akar dandelionnya, karena akar dari tanaman ini hanya berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh dan hanya menargetkan pada sel-sel kanker.

Menurut Dr. Hamm, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi ekstrak akar dandelion. 

Selain itu, ekstrak akar dandelion juga dapat digunakan untuk memperkuat kesehatan Anda, meskipun Anda bukan penderita kanker. Batang dan akarnya akan membantu Anda mengobati diabetes, merangsang produksi insulin dari pankreas, dan demikian dapat mengatur kadar gula darah.

Teh dandelion juga dapat melancarkan pencernaan, mendetoksifikasi tubuh, dan membersihkan darah dari bahan kimia dan kotoran lainnya. Dr. Axe mengklaim, dandelion mengandung vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan organ hati dan membersihkan dari penumpukan racun dan kotoran.

Dandelion juga mengandung antioksidan dan vitamin C yang tinggi, sehingga mampu mencegah infeksi, salah satunya bakteri penyebab infeksi saluran kemih. 

Daun dandelion tinggi serat, yang dapat meningkatkan kesehatan usus, dan mengurangi risiko sindrom iritasi usus besar, penyakit jantung, dan obesitas. Selain itu, daun dari tanaman dandelion juga kaya akan vitamin A, yang dapat menjaga kesehatan mata dan mencegah penuaan dini.

Anda dapat memanfaatkan daun dandelion untuk membuat smoothies di pagi hari, tambahkan buah-buahan lainnya untuk mengimbangi rasa pahitnya. Dengan demikian, Anda akan memulai hari dengan secangkir minuman sehat yang akan memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Video di bawah ini akan memberikan petunjuk bagaimana cara mempersiapkan teh dandelion yang sehat dan segar.

Sumber: Healthy Food House
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top