Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tips Praktis Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil Yang Menguning dan Buram !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Bagi yang sudah memiliki mobil antara 3-4 tahun mungkin sudah mengalami hal ini. Seiring bertambahnya usia mobil, tentu ada bagian-bagian mobil yang dulunya terlihat bersih dan mengkilap, namun sekarang menjadi kusam. Satu diantara bagian tersebut adalah lensa kaca lampu depan mobil (headlamp). Masalah yang sering dijumpai pada lampu depan mobil ialah kaca lampu depan menjadi kuning ataupun kaca lampu mobil yang terlihat kusam dan kotor.

Kaca lampu mobil yang menjadi kuning atau buram sebenarnya dapat dibersihkan sendiri di rumah asal tau caranya. Nah, bagaimana cara membersihkan kaca lampu mobil yang kuning dan buram? Simak tulisan Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil Yang Kuning Dan Buram ini sampai habis untuk menemukan jawabannya ya…

Cukup gunakan odol/pasta gigi yang ada dirumah dan dijamin lampu mobil jadi kinclong, Jadi saya pikir tips ini layak dicoba.

Langkah-langkah :


Pertama
Siapkan dua kain/lap dan pasta gigi secukupnya tergantung besar lampu kendaraan anda



Kedua
Tuang/oles pasta gigi secukupnya pada kain pertama lalu silahkan usap merata pada lampu. Gosok-gosok permukaan lampu dengan tekanan sedang, bisa dilakukan sambil bersiul




Ketiga
Terakhir silahkan bersihkan permukaan lampu tadi dengan kain/lap yang bersih, Perhatikan hasilnya, jika belum sempurna silahkan diulangi lagi.

Demikianlah ulasan Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil Yang Kuning Dan Buram. Semoga artikel ini bermanfaat dan lampu mobil Anda tetap menyala dengan jernih meski sudah bertahun-tahun.

Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top