Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tidak Diragukan Lagi! Keseleo, Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini..Bantu Sebarkan..!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Tanaman jeruk purut yaitu perdu yang tumbuh dengan mudah dan umum selalu menghiasi pekarangan rumah.

Daunnya yang berwarna hijau tua dengan bentuk bulat telur ini dapat dipakai sebagai alternatif penyembuhan, Ini lantaran ada kandungan beberapa zat seperti tanin, steroid triterpenoid, dan minyak atsiri. Ciri-ciri daun ini yakni antiseptik hingga baik untuk stimulan, penyegar, pewangi rambut kepala, dan Mengobati penyakit kulit. Bahkan juga, minyak yang ada pada daun jeruk purut konon diakui bisa menyu " burkan rambut.


Untuk lebih spesifikasi di bawah ini yakni beberapa cara memakai daun jeruk purut dengan meramunya sesuai sama jenis penyakit yang terkena.

Obat Herbal Tradisional dari Daun Jeruk Purut : 

Sebagai Obat Pengobatan Sesudah Sakit Ker4s 

2 genggam daun jeruk purut yang masihlah fresh direbus dengan 3 liter air sampai mendidih. Tuang air hasil rebusan itu dalam 1 bak mandi air hangat dan gunakan air itu untuk mandi.


Obat Untuk Keseleo, Bengkak, Masuk Angin, Luka dan Patah Tulang 

Remas-remas memakai tangan lewat cara berbarengan daun jeruk purut dengan daun jambu air sampai halus. Berikanlah ramuan tersebut di segi yang tengah menanggung derita sakit dengan dipijat lewat cara perlahan-lahan. Khusus untuk sakit tulang alangkah baiknya ramuannya dib4lutkan memakai kain yang berwarna hitam, agar minyak dari ramuan itu bisa mudah menyerap.

Menyembuhkan Influenza 

20 Lembar daun Jeruk purut di potong tidak tebal, lantas di rebus dengan air hingga tersisa 60 cc. Minum ramuan itu ketika masihlah hangat. Untuk pemanis bisa ditambahkan madu lalu aduk rata.

Mempe. rbes4r Al4t V!. t4l pada Pr! a 

Bahan :
7-9 lembar daun jeruk purut
7-9 lembar daun Jarak
Buah Jeruk Purut seperlunya
minyak zaitun

langkah produksi : 

Tum. buk daun jeruk purut dan daun jarak dengan ditetesi sari dari buah jeruk purut. Lalu tum. buk lagi dengan ditambahkan minyak zaitun. Aduk rata sampai mengent4l, trus lakukan pemanasan pada al4t v!. t4l lalu berikanlah ramuan itu dengan cara rata dengan catatan jangan kerjakan 0n4ni. Hal sejenis ini dapat ditangani selama 10 menit dalam kurun waktu 30 hari berturut-turut pagi dan malam.

Sekian lah panduan yang bisa saya untuk mengenai manfaat dari daun jeruk purut. semoga saja apa yang saya tulis bisa membantu mengatasi apa sebagai permasalahan anda. Janganlah lupa terkecuali kita berupaya barengi lah dengan berdoa.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top