Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tanaman Okra Tidak Hanya Bisa Bersihkan Ginjal Anda dari Racun tapi Juga Mampu Mengobati Diabetes, Asma dan Kolesterol…

Sponsored Links
.
.
Loading...
Khasiat Okra untuk Kesehatan - Okra , juga dikėnal sėbagai jari wanita, atau bamia  adalah salah satu sayuran bėrgizi populėr asal Afrika Utara-Timur. Sayuran ini mėnakjubkan dan sėhat kapan tėrsėdia tahun ini. Waktu tėrbaik untuk mėndapatkan okra adalah pada awal musim gugur, kėtika tanaman di nėgara-nėgara Sėlatan mėncapai puncaknya. Okra adalah pėmbangkit tėnaga listrik gizi, sarat dėngan nutrisi sėhat, sėpėrti: vitamin, minėral, dan nutrisi lain yang mėnyėdiakan bėrbagai manfaat kėsėhatan dari mėngobati diabėtės untuk mėncėgah pėnyakit ginjal.
Khasiat Okra untuk Kesehatan
Khasiat Okra untuk Kesehatan


Apakah Anda tahu bahwa okra rendah kalori? Secangkir tunggal okra hanya memiliki sekitar 30 kalori. Satu cangkir okra mengandung sekitar 3 gram serat makanan, 2 gram protein, 7,6 gram karbohidrat, 0,1 gram lemak, 21 miligram vitamin C, sekitar 88 mikrogram folat, dan 57 miligram magnesium. Inilah sebabnya mengapa okra adalah pembangkit tenaga listrik gizi dan sayuran sangat sehat dan menakjubkan, ketika datang ke kesehatan kita.

Jadi, tidak masalah jika Anda mengkonsumsi okra direbus, direbus, digoreng atau bahkan dalam bentuk acar. Anda mendapatkan semua manfaat sehat dari itu setiap saat sepanjang tahun. Ini adalah alasan yang paling penting mengapa Anda harus menambahkan okra untuk diet sehat Anda: mengurangi gejala asma, menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit ginjal dan yang paling penting tentang okra adalah bahwa itu benar-benar efektif terhadap diabetes. Para ahli medis mengklaim bahwa okra dapat mengurangi jumlah glukosa yang diserap oleh makanan, melalui saluran pencernaan.

Pada artikel ini kita akan menunjukkan salah satu metode sederhana - cara menggunakan okra, untuk mengontrol kadar gula darah Anda (alami). Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan. Pertama, Anda perlu mengambil 4 okras segar dan memotong kepala dan ekor mereka. Kemudian, Anda harus menempatkan mereka dalam segelas air dan meninggalkan mereka semalam. Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda perlu minum campuran ini, sebelum sarapan. Ini akan membantu Anda mengontrol kadar gula darah Anda .

Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga.


Sumber : http://izinsharesemogabermanfaat.blogspot.com/2016/04/menakjubkan-bersihkan-ginjal-anda-dari.html
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top