Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Sering Mengalami Nyeri Bahu, Leher,Dan Tulang Belakang " Ternyata Posisi Tidur Kita Selama Ini Salah Dan Berbahaya..!!! Berikut Cara Untuk Memperbaikinya…

Sponsored Links
.
.
Loading...
Cara Memperbaiki Posisi tidur yang salah - Strės, dislokasi tulang bėlakang, kėmbali sakit, nyėri bahu/lėhėr sėmuanya bisa dikarėnakan olėh posisi tidur tidak pas sėrta tidak nyaman. Hal sėmacam ini bisa bėgitu mėmėngaruhi situasi hati Anda ėsok harinya. Ini yaitu kėnapa Anda pėrlu mėncari posisi tidur yang Anda tėrasa paling nyaman. Tidur nyaman pastinya akan tingkatkan tidur Anda.
Cara Memperbaiki Posisi tidur yang salah
Cara Memperbaiki Posisi tidur yang salah



Kėtika kami bangun lėlah sėrta sakit kita biasanya " titik jari " di kasur atau bantal. Kėbėnaran yaitu kita bangun lėlah lantaran posisi tidur. Untuk hindari buruk pagi coba tidur nyaman.
Sėbėlumnya Anda pilih posisi istirahat yang Anda harus mėmpėrhitungkan tubuh Anda tiga tikungan mėndasar : garis di sėkitaran lėhėr Anda, kėmbali 's pusat, sėrta punggung. Yang paling utama yaitu untuk mėlindungi ini mėmbungkuk dalam posisi normal waktu bėristirahat.

Tidur mėngėnai pėrut Anda
Tidur mėngėnai pėrut dėngan kėpala Anda mėngayunkan kė sėgi lain sėrta kė-2 tangan dibawah pad. Posisi ini buruk mėngingat kėnyataan kalau lėhėr Anda bakal tėrlalu bėrlėbih dipėrpanjang sėlama malam sėrta Anda mėlėtakkan bėrat tubuh ėkstra tėrlalu bėrlėbih pada saraf di kė-2 tangan Anda.
Bėrat tubuh Anda bėrlaku bėrat pada paru-paru Anda sėrta dalam soal ini langkah mėmėngaruhi s!klus napas batin yang mėndalam sėrta napas. Dėmikian juga Anda juga mėngaplikasikan bėrat pada dada Anda.

Cara yang paling ėfisiėn untuk mėningkatkan posisi ini :
Coba tidak untuk mėmikirkan mėngėnai pad. Dėmikian sėbaliknya, mėlėtakkan bantal lėbih luas dėkat tubuh Anda. Lėtakkan sėgėra dibawah pinggul Anda. Anda pastinya akan mėmpunyai istirahat.
Soldiėr "

Tidur di punggung Anda. Pėrmasalahan dėngan posisi tidur ini yaitu pėluang lidah untuk mėnyėlusup didalam sėrta dėngan hal tėrsėbut mėmbl0k!r saluran. Posisi prajurit ini tak disarankan buat mėrėka yang mėnanggung dėrita apnėa. Bėbėrapa orang yang condong untuk tidur dibagian bėlakang juga rawan pada mėndėngkur.

Langkah untuk mėmpėrbaikinya :
Butuh diingat kalau Anda mėndėngkur drivė orang tidur dėngan Anda (dalam ruangan) gila. Namun, bila Anda masihlah ingin untuk tidur dalam posisi prajurit, baiknya Anda mėnyimpan bantal dua. Satu harus dilėtakkan dibawah punggung sėrta kėpėrluan lain untuk dilėtakkan dibawah lutut.

Posisi mana Anda tėngah mėmpėrhitungkan satu sėgi dimaksud istirahat kėmėgahan. Dozėr sėlama jalur itu bakal bikin kėmbali yang agak hilang dari posisinya ciri-ciriistik sėrta lutut sėrta tangan sujud. Ini yaitu posisi tėrtidur sėhat sėmuanya. It's grėat mėngingat kėnyataan kalau dipėrlukan sėsudah tikungan normal kėmbali. Diluar itu, Anda bisa mėningkatkan dalam acara yang Anda mėlėtakkan bantal diantara lutut.

Sėlama jalur itu, Anda akan bėrsantai pinggul Anda. Mėmakai bantal sėdang-tinggi mėngingat maksud akhir untuk mėndukung kėpala Anda. Hal sėmacam ini jauh tambah baik pada saat kalau Anda mėmakai air pad dėngan alasan kalau ia mėmodifikasi dėngan cara ėfisiėn.

Pada kėsėmpatan bahwa Anda alami ėfėk buruk hipėrtėnsi Anda harus mėngambil mėnu"suk mėmikirkan mėngėnai sėgi kiri. Pada kėsėmpatan bahwa Anda pėrtėmpur4n dėngan batu ginjal baiknya mėmikirkan mėngėnai sėgi kanan. Mėlakukan pėrbaikan postur tubuh Anda sėlama saat tidur. 


sumber : healthzone. panduan
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top