Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Pilih Salah Satu Gambar Mata Berikut Ini dan Lihat Apa Yang Terungkap Tentang Diri Anda !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Dalam sebuah kajian Studi baru-baru ini membuktikan bahwa mata adalah jendela hati, oleh karenanya kebanyakan teori menyatkan pula bahwa dari mata dipercaya akan menjawab semuanya.

Dalam studi yang berasal dari Cornell University, menyatakan (Dr.ahli saraf) percaya bahwa wajah kita mengatur ekspresi tertentu,dan ini tergantung pula kepada berbagai situasi emosional.


Misal saja “Fungsi-fungsi yang berlawanan dari pelebaran mata dan penyempitan, yang dicerminkan pupil mata Kamu serta dilatasinya menunjukkan kapasitas ekspresi wajah,” kata penulis studi Adam Anderson, melalui siaran persnya.

Anderson percaya bahwa melalui ekspresi wajah dapatlah dibaca kondisi psikologis seseorang ,melihat ekspressi yang tidak hanya terbatas hanya pada ekspresi wajah,tapi juga emosi, sosial dan interaksi dengan lingkungan sekitar.

Mata tidak hanya jendela jiwa, tapi komponen kunci dalam sebuah evolusi emosi psikologis. Ketika kita takut, mata kita menjadi lebih terbuka lebar, dan ketika kita marah atau jijikakan sesuatu mata kita cenderung menyipitkan mata. Pernahkah Kamu melihat fenomenaini?

Nah Bahasa tubuh nonverbal seperti ini lebih mengatakan hal yang sebenarnya dari pada kata-kata yang terlontar dari mulut !

Kamu dapat memberitahu banyak Hal tentang kehidupan seseorang dan sifat-sifat pribadi mereka dengan melihat mata mereka. Di sisi lain, merekapun juga dapat mengatakan banyak hal tentang Kamu juga ,begitu lah sebaliknya.

Cobalah lihat gambar yang diberikan. Coba Kamu sekarang tentukan pilihan gambar mana yang sangat menarik hati Kamu
Ingat pilih Gambar mata yang tampaknya paling menarik hati Kamu.

jika sudah..

Sekarang, mari kita lihat apa dan bagaiamana pilihan Kamu berdasar teori Psikologi ahli.

karena Pilihan Gambar Mata Kamu tadi bercerita tentang kepribadian Kamu!

ini penjelasannya

Gambar Mata
Kamu memilih mata untuk no.1 :

Kamu bersifat terbuka, semangatnya baik. Kamu bersikap welcome dan menyambut semua orang yang hadir ke dalam hidup Kamu tidak peduli darimana dia datang: apakah itu berjalan, mengiba atau mungkin orang yang merangkak (maksudnya berteman tidak pilih-pilih). Kamu lebih suka mengambil risiko dan siap terluka dari menjaga diri terkunci. Membantu orang lain merupakan prioritas tinggi untuk Kamu.

Kamu memilih mata untuk no.2:

orang yang tekun. Kamu selalu ingin melakukan hal yang benar untuk masyarakat dan dunia. Kamu tahu tindakan Kamu membuat perbedaan, bahkan jika mereka dalam skala kecil. Kamu percaya bahwa menjadi proaktif adalah sudah jadi bagian diri Kamu

Kamu memilih mata untuk no.3:

jika Kamu yang kini sedang bermasalah. Masa lalu Kamu kemungkinan tak terkendali, sehingga masih berdampak dalam kehidupan Kamu hari ini. Kamu mungkin merasa seperti hidup adalah lelucon praktis yang dimainkan pada Kamu dan Kamu berjuang untuk berdamai dengan ini. Meskipun demikian, Kamu mampu mengangatasi dan menjaga diri ketika Kamu tersandung dan jatuh bangkit dan dapat memiliki disposisi cerah.

Kamu memilih mata untuk no.4 :

Kamu Sama seperti seorang filsuf, Kamu lebih sering mencari arti yang lebih dalam cenderung memahami hakikat hidup. Kamu orang yang percaya diri dalam hal kemampuan untuk memecahkan teka-teki kehidupan ini. Kamu mungkin tidak mengetahui semuanya, tapi itulah tantangan, bukan?

Kamu memilih mata untuk no.5:

Kamu adalah tipe misterius. Kamu belum menemukan diri Kamu keluar dari zona misterius, yang membuat Kamu cukup dalam bayangan orang-orang di sekitar Kamu. Kamu tidak berbasa-basi, Kamu ingin berbicara langsung. Kamu tidak berbicara kecuali Kamu positif dari apa yang Kamu katakan.

Kamu memilih mata untuk no.6 :

Kamu lebih dari sensitif, orang tipe bijaksana. Kamu memperhatikan detail kecil dan jarang melupakannya, bahkan untuk sesuatu yang konyol atau sia-sia. Kamu cukup lemah dan tidak pasti, tapi Kamu tidak pernah menunjukkannya. Kamu memiliki intuisi yang kuat dan sering adalah orang yang pertama dapat merasakan jika datangnya sebuah masalah.

Kamu memilih mata untuk no.7 :

semangat tindakan berapi-api. Kamu energik, bergairah, dan sempurna untuk “menyeimbangkan” peran. Kamu sangat dogmatis, juga. Dan Kamu pasti senang untuk hal dengan resiko yg tinggi.

Kamu memilih mata untuk no.8 :

Kamu nampak seperti orang yang Bodoh. Kamu sangat memiliki kepentingan yang tidak biasa, dalam praktek dan keyakinan. Kamu mungkin disebut “aneh” di usia Kamu saat ini.Kamu adalah tipe maverick (tipe orang yang tidak Konvesional/lazim)

Kamu memilih mata untuk no.9 :

Kamu orang intuitif. Kamu mudah memahami orang, budaya, dan bahkan diseluruh dunia juga. Kamu dapat membaca orang-orang seperti puisi dan tahu kapan Kamu dibohongi oleh mereka. Setiap tindakan Kamu diukur dan Kamu tidak memanipulasi dengan mudah. Pada saat yang sama, Kamu bisa bermain layaknya peran dalang yang baik
Apakah Kamu sudah menemukan deskripsi pilihan mata ini akurat dan menyenangkan?

sumber : www.dietoflife.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top