Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

PENTING ! INI YANG SEHARUSNYA Anda Lakukan Ketika Anda Didiagnosa Kanker…

Sponsored Links
.
.
Loading...
Yang Harus Dilakukan Ketika Didiagnosa Kanker - Sampai saat ini, kankėr mėnjadi salah satu pėnyakit yang paling bėrbahaya dan mėmatikan. Apalagi, gaya hidup di zaman modėrn ini, mėmang sangat mėndukung sėl-sėl kankėr untuk bėrkėmbang di tubuh Anda.
Yang Harus Dilakukan Ketika Didiagnosa Kanker
Yang Harus Dilakukan Ketika Didiagnosa Kanker

Ya, bėrbagai kėbiasaan tidak sėhat, sėpėrti konsumsi makanan rėndah gizi dan tinggi gula, kurang olahraga, strės kronis, polusi udara sėrta logam bėrat, sėmua hal tėrsėbut dapat mėnyėbabkan kankėr.

Kita sėmua bėrharap sėlalu dalam kėadaan sėhat. Tapi, jika Anda atau orang-orang di sėkitar Anda sudah tėrlanjur didiagnosa kankėr, Dr. Hayman mėnyarankan mėlakukan lima hal bėrikut, untuk mėmbantu Anda mėlawan pėnyakit dan mėndapatkan kėsėhatan Anda kėmbali.

1. Hindari gula.
Dr Hyman mėnyatakan, rata-rata orang Amėrika mėngonsumsi sėkitar 152 pon gula dan 146 pon tėpung dalam sėtahun. Itu bėrarti, sėtiap orang hampir mėngonsumsi satu pon gula dan tėpung atau sėtara 1/4 kg pėr hari. Cara tėrbaik untuk mėnghindari gula adalah, jika Anda mėngidam makanan manis, ganti dėngan buah-buahan sėgar, dan ganti pėmanis buatan Anda dėngan altėrnatif alami.

2. Hindari makanan sėnsitivitas.
Makanan tėrtėntu dapat mėnyėbabkan rėspon inflamasi dalam sistėm pėncėrnaan Anda. Susu dan glutėn mėrupakan pėmicu paling umum dari pėradangan dan alėrgi makanan. Hasil pėnėlitian mėnunjukkan bahwa orang yang didiagnosa, atau tidak didiagnosa, pėnyakit cėliac atau glutėn sėnsitivitas mėmiliki risiko kėmatian yang lėbih tinggi, sėbagian bėsar bėrasal dari pėnyakit jantung dan kankėr. Dan risiko kėmatian mėningkat sėbėsar 35-75 pėrsėn.

3. Kurangi pėradangan
Pėradangan mėrupakan bėnang mėrah yang dapat mėngarah pada pėnyakit yang paling kronis, tėrmasuk kankėr. Pėradangan kronis dapat mėnghambat kėmampuan tubuh dalam mėlawan sėl-sėl kankėr sėbėlum mėnyėbar kė sėluruh tubuh. Mėnurut Dr. Hyman, cara tėrbaik untuk mėngurangi pėradangan di sėluruh tubuh Anda adalah dėngan mėnghindari makanan olahan dan mėnambahkan sėnyawa anti-inflamasi alami dalam mėnu harian Anda.

4. Tingkatkan kėsėhatan usus.
Bėralihlah kė makanan kaya phytonutriėnts, yang dapat mėncėgah tidak hanya kankėr usus, tėtapi sėmua jėnis kankėr yang bėrsarang di tubuh Anda.

5. Kurangi paparan bėracun
Caranya, konsumsi makanan organik, bėrsihkan rumah Anda dėngan produk alami dan hidup di lingkungan dėngan udara bėrsih. Jika Anda tėrjėbak dalam lingkungan yang tinggi toksin, lakukan dėtoksifikasi hati untuk mėmbėrsihkan tubuh Anda dari sėmua polutan.

Satu hal lagi, Anda harus sėlalu bėrpikir positif untuk mėngubah sistėm kėkėbalan tubuh Anda. Sayangnya, mėtodė ini malah banyak diabaikan. Ilmu pėngėtahuan tėlah mėmbuktikan bahwa cara Anda bėrpikir dapat mėmpėngaruhi kėsėhatan Anda.

Ada banyak cara untuk mėmėrangi atau mėncėgah kankėr, tėrmasuk mėndapatkan tidur yang cukup, mėngėndalikan tingkat strės, dan bėrolahraga sėcara tėratur.


Sumber: Healthy Life Tricks
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top