Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Hanya Dengan Memijat Area Perut Selama 2 Menit , Khasiatnya Mampu Ratakan Perut Buncit Kamu Loh !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Banyak orang di seluruh dunia, baik pria dan wanita, berjuang dengan masalah umum, yaitu lemak perut. Lemak perut dapat menjadi sumber ketidaknyamanan bagi banyak orang. Bahkan dalam beberapa kasus, ini bisa menjadi indikasi masalah kesehatan yang lebih serius.


Para ahli mengklaim, akumulasi lemak perut dapat terjadi karena berbagai faktor, termasuk usia, pola makan yang buruk seperti penuh makanan olahan dan gula, kurang tidur, dan stres.

Mengidentifikasi masalah merupakan cara terbaik untuk menemukan solusinya. Karena terkadang, meski sudah melakukan diet dan olahraga, lemak perut tetap tidak mau menghilang.

Trik untuk menghilangkan kelebihan lemak adalah dengan membakar sebagian lemak yang ada di tubuh Anda untuk dijadikan energi. Salah satunya dengan melakukan pijat sederhana berikut ini. Pijatan ini akan membantu Anda menghilangkan lemak membandel di daerah perut.


Dr. Stephen Chang, ahli pengobatan Barat dan China mengatakan, dengan melakukan teknik pijat ini selama dua menit, merupakan bentuk latihan internal yang dapat membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh guna mencairkan lemak. 

Teknik pijatan China ini menggabungkan berbagai jenis latihan untuk memperbaiki sistem pencernaan, sekaligus memaksimalkan kemampuan tubuh untuk detoksifikasi dan mengeluarkan kotoran. Manfaat dari teknik pijatan ini di antaranya:

  • Mencairkan jaringan adiposa
  • Meningkatkan efisiensi pencernaan
  • Detoksifikasi usus
  • Mengatasi sembelit
  • Merangsang organ di daerah perut
  • Meningkatkan sirkulasi di daerah perut
  • Mengatasi mual, muntah dan gangguan pencernaan.

Untuk hasil terbaik, lakukan pijatan ini dua kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum tidur. Untuk melakukannya, Anda perlu mengikuti petunjuk sederhana berikut ini.

  1. Berbaring dan terlentang di permukaan yang keras.
  2. Hangatkan telapak tangan Anda, dengan menggosokkan keduanya sampai terasa panas
  3. Kemudian, tempatkan satu tangan di atas pusar Anda.
  4. Mulailah memijat lingkaran kecil di sekitar pusar secara bertahap, dan mulai memperluas lingkaran dengan tekanan kuat. Setiap lingkaran harus dilakukan selama 1-2 detik.
  5. Selama dua menit, lakukan sekitar 40-50 lingkaran. Pastikan untuk menjaga perut Anda hangat selama latihan.
    Gimana Sobat Neo Mudah Sekali Bukan Metode Diet Kali Ini, Dengan Melakukannya Secara Rutin Anda Pasti Dapat Menurunkan Berat Badan Yang Selama Ini Mengganggu Penampilan Anda.
    Metode Yang Sangat Mudah dan Tidak Perlu Memakan Banyak Waktu Untuk Melakukannya. Selamat Mencoba Semoga Berhasil !

    Sumber: Healthy Life Tricks
    Sponsored Links
    Loading...
    Tag : Diet, Tips
    loading...
    Back To Top