Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Dua Campuran Bahan Makanan Ini Dapat Basmi Kanker, Baca Selengkapnya

Sponsored Links
.
.
Loading...

Basmi Kanker Dengan Dua Campuran Bahan Makanan Keju Dan Minyak Biji Rami

 keju dan minyak biji rami

Kanker - Berkat resep khusus dengan hanya dua bahan-bahan dari Dr. Budwig kami memiliki perlakuan khusus yang dapat menghilangkan tumor setelah 3 bulan. Dr. Budwig adalah dokter profesional yang berpikir bahwa orang dapat melawan kanker hanya dengan bahan-bahan alami yang tidak diproduksi tubuh. Dia juga percaya bahwa kekurangan dari hal-hal di dalam tubuh tertentu bisa serius dan menyebabkan kematian

.

Resep Dr. Budwig melawan kanker ialah berasal dari bahan makanan, antara lain adalah keju dan minyak biji rami. Jika Anda ingin mencapai tujuan dalam menghilangkan kanker di tubuh. Anda harus mencampur kedua bahan itu, secara bersama-sama.

Campur 45 gram minyak biji rami dengan 120 gram keju cottage (keju lembut) untuk membuat pasta tebal. Minum seluruh campuran sekaligus dan persiapkan yang baru pada hari berikutnya. Lakukan ini selama minimal 6 bulan, setelah 3 bulan kanker mulai menyempit.

Anda akan memiliki fosfatida dan lipoprotein yang diperlukan untuk penyembuhan kanker. Jika mereka disajikan dalam tubuh, tumor tidak dapat meningkat, di sisi lain itu adalah penyempitan. Kata Dr. Budwig. Para pasien membutuhkan antara 3 sampai 6 bulan untuk melawan kanker.
Mereka mengkonsumsi campuran ini setiap hari dan sistem kekebalan tubuh mereka mulai diperkuat terus-menerus. Vitalitas meningkat dari campuran antara keju dan minyak biji rami, mampu mengecilkan tumor keseluruhan.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top