Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cara Membuat sendiri Krim untuk menghilangkan bekas luka dan menyegarkan kulit hanya dalam waktu singkat ...!!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Setelah jerawat pada wajah sembuh bukan berarti masalah kita telah selesai karena bekas jerawat berupa noda hitam atau scar akan tetap terlihat. Anda berbagai pilihan solusi cara alami menghilangkan bekas jerawat yang dapat Anda coba yaitu dengan bahan-bahan herbal berkhasiat. Metode ini tentu akan lebih aman daripada penggunaan kosmetik-kosmetik pemutih atau penghilang noda yang kadang belum jelas legalitasnya.
Berikut ini adalah beberapa resep yang dapat Anda coba di rumah untuk menghilangkan bekas jerawat dan komedo pada wajah.
Bahan-bahan yang diperlukan:


  • Madu
  • Kayu manis


Bagaimana car Anda dapat membuatnya:

Anda hanya perlu mencampur 1 sendok makan madu dengan 1 sendok kayu manis dan oleskan campuran pada daerah yang terkena. Biarkan selama tiga puluh menit. Anda dapat menggunakannya setiap hari sampai Anda melihat hasil yang diinginkan.

Jika Anda menerapkannya pada wajah Anda, maka Anda meninggalkannya selama sepuluh menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Untuk mempercepat proses regenerasi, Anda harus menggunakan produk-produk berikut:



* Lemon *

Buah yang mengagumkan ini sangat kaya dengan asam buah yang memiliki kapasitas bukan hanya untuk noda, tetapi untuk bekas luka, serta pemutihan. Vitamin C di dalamnya dapat membantu dalam meratakan kulit.
Sebelum Anda mulai menggunakan pengobatan Anda harus membersihkan kulit secara menyeluruh, rendam kapas dalam jus lemon dan kemudian, oleskan pada bekas luka Anda. Biarkan tetap selama sepuluh menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi proses ini sampai bekas luka menghilang dan ingat untuk tidak terkena sinar matahari langsung setelah aplikasi.

* Baking soda *

Ini adalah bahan yang ditemukan di hampir setiap rumah tangga dan memiliki sifat dermo-abrasive mikro yang sangat baik. Oleh pengelupasan kulit dengan baking soda Anda dapat menghapus sel-sel kulit mati dan bertindak desinfeksi.
Campuran itu dalam rasio 5:1 dengan air hangat sehingga lalu aduk hingga berbentuk cream dan oleskan pada bekas luka. Biarkan kering dan kemudian, bilas dengan air hangat. Prosedur ini harus diulang 3 kali seminggu.

* Minyak zaitun *

Bahan alami ini memiliki khasiat memutihkan dan mengandung vitamin C dan E dan asam lemak tak jenuh.
Anda harus pijat bekas luka dengan minyak zaitun selama lima menit dan jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan  itu sepanjang malam.

* Madu *

Bahan ini menakjubkan ini mampu mempercepat proses penyembuhan untuk menghilangkan bekas luka, menghaluskan kulit dan regenerasi jaringan.
Anda dapat membuat campuran dua sdm baking soda dan dua sdm madu dan oleskan pada bekas luka. Setelah itu, rendam kasa atau kapas dalam air panas, tiriskan itu dan meletakkannya di bekas luka sebagai lapisan. Ketika dingin hapus campuran dari kulit. Metode ini hanya untuk daerah yang bermasalah saja.

Sumber > finelivingadvice.com

Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top