Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cara Efektif Usir Lemak di Area Vit4l Dalam Kurun Waktu 14 Hari !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Jika Anda memiliki kelebihan lemak tubuh, khususnya lemak visceral, yaitu lemak yang terletak lebih di dalam dan berada dekat dengan organ-organ vital, seperti jantung, hati, saluran pencernaan, paru-paru, dan lain-lain. Maka resep dua bahan menakjubkan ini akan membantu Anda menghilangkannya dalam waktu kurang dari dua minggu.


Meskipun resep ini dapat mengeluarkan lemaknya sendiri, tetapi minuman pembakar lemak ini akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan diet seimbang dan olahraga secara rutin.

Hal terbaiknya adalah, resep ini hanya terbuat dari dua bahan sederhana, yang mungkin sudah tersedia di lemari es Anda. Intip resepnya untuk mendapatkan tubuh proporsional sesuai dambaan Anda.

Bahan:

  • 400 gram seledri akar
  • 1 kg lemon

Cara membuat:


  1. Parut seledri akar dan tambahkan 2 liter air, lalu saring. Tambahkan juga beberapa parutan kulit lemon. 
  2. Masak selama 20 menit, kemudian biarkan dingin selama 5-6 jam. Peras 1 kg lemon dan tambahkan ke dalam seledri akar yang sudah direbus. 
  3. Aduk rata sebelum Anda menyaring cairan ini. 
  4. Simpan dalam botol kaca, dan masukkan dalam lemari es.

Aturan pakai:

Konsumsi sebelum makan 3 kali sehari. Minum sekitar 100 ml pada suatu waktu. Jika rasanya terlalu kuat, encerkan dengan air.


Seledri akar berlimpah vitamin A, C, K dan E, minyak esensial, karoten, mikro dan nutrisi lainnya. Sayuran sehat ini memiliki berbagai manfaat kesehatan seperti berikut ini:
  • Rendah kalori, 100 gram seledri akar hanya memiliki 42 kalori. Selain itu, seledri akar juga kaya akan nutrisi, mineral, vitamin, dan serat.
  • Seledri akar banyak mengandung poli-acetylene dan antioksidan, seperti falcarinol, falcarindiol, panaxydiol, dan metil-falcarindiol, yang semuanya memiliki sifat anti-kanker, menurut para ilmuwan dari University of Newcastle di Tyne.
  • Seledri akar merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin K. Sayuran ini juga diyakini dapat mengurangi kerusakan saraf otak pada penderita Alzheimer.
  • Seledri akar berlimpah mineral penting, termasuk fosfor, besi, kalsium, tembaga, dan mangan. Fosfor diperlukan untuk metabolisme sel, menjaga sistem penyangga darah, tulang dan pembentukan gigi. Tembaga mendukung kekebalan, mencegah anemia, dan meningkatkan metabolisme tulang.
  • Seledri akar juga mengandung vitamin B kompleks, termasuk piridoksin, asam pantotenat, niasin, riboflavin, dan thiamin, serta vitamin C yang bisa Anda temukan dalam seledri akar segar.
Demikian tips diet hari ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil Amiin. Jangan Lupa di Share Ya Sist :)

Sumber: Nutrition and You
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Tips
loading...
Back To Top