Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cara Ampuh Menyembuhkan Radang Amandel dan Sakit Tenggorokan Dalam Waktu Satu Malam

Sponsored Links
.
.
Loading...
Dalam artikel hari ini kita akan menunjukkan obat yang paling efektif untuk mengobati sakit tenggorokan dan menyingkirkan radang amandel.
Hal terbaik tentang resep ini adalah kenyataan bahwa Anda hanya memerlukan bahan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.


Menyembuhkan sakit tenggorokan dan radang amandel dalam waktu satu malam dengan bahan alami ini

Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa itu radang amandel. Amandel adalah sepasang kelenjar getah bening diposisikan bagian belakang tenggorokan. Fungsinya adalah untuk mencegah masuknya mikroba tertentu dalam tubuh.
Jadi itu sebabnya kadang-kadang mereka terinfeksi. Bentuk paling umum dari radang amandel terjadi karena bakteri streptococcus.

Dokter biasanya meresepkan antibiotik. Tapi, radang amandel dapat sering kembali menyerang kita. Jika sudah sering terjadi kemudian itu akan memerlukan operasi pengangkatan, yang merupakan pilihan terburuk, karena dalam hal ini akam membuat mikroba bisa masuk dengan mudah ke dalam tubuh.

Orang dengan amandel mengalami gejala berikut ini : sakit tenggorokan, bau mulut, leher dan rahang bengkak, sakit kepala, suara serak, menggigil, demam, dan sulit dan menyakitkan ketika menelan.

Jika Anda memiliki beberapa gejala-gejala, atau Anda sudah terserang radang amandel, maka Anda harus mencoba obat rumahan yang satu ini.

Untuk resep ini Anda akan memerlukan bahan-bahan ini:

80 g. dari biji jintan
250 ml. air yang disaring

Persiapan:

Pertama Tambahkan biji jintan di 200 ml. air dan biarkan mendidih selama sekitar 15 menit. Sampai Anda mendapatkan warna hitam tebal seperti kopi, lalu saring dan tambahkan 50ml air.  Lalu didihkan kembali selama 5-8 menit.


Bagaimana menggunakannya

Mengambil satu sendok makan campuran ini setiap 30 menit.

Sumber: www.hlfteam.com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top