Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Buka Telapak Tangan Anda, Lalu Perhatikan Seperti Pada Gambar, Berikut Ini Makna Yang Terdapat di Dalamnya ...!!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Metode membaca garais telapak tangan telah dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia, asal-usulnya di dapat dari Astreologi India dan Ramalan Romawi, tujuannya adalah untuk menilai karakter seseorang atau memprediksi masa depan dengan studi telapak tangan.

Anda dapat membaca garis perkawinan, Anda hanya perlu membuka kedua telapak tangan lalu memperhatikan garis garis telapak tangan seperti yang di tujukan pada gambar.

  • Jika garis ketinggian garis tangan sama rata, atau terhubung. Anda merupakan orang yang lembut, penuh kasih sayang dan memiliki kepribadian yang relatif stabil.  Suami atau istri Anda kemungkinan seseoranga yang akan di sukai oleh keluarga Anda dan juga kerabat dekat Anda ( seseorang yang meyenangkan ).
  • Garis kanan lebih tinggi dari garis sebelah kiri, Anda merupakan seorang yang cerdas, menarik, Anda tidak terlalu memikirkan apa kata orang lain, dan berpendirian tegas. Orang-orang yang memiliki garis tangan seperti ini 70% akan menikah dengan seseorang yang lebih tua darinya.

  • Garis kiri lebih tinggi dari garis sebelah kanan, Anda seorang yang kuat dan tegar menghadapi masalah, menarik bagi banyak orang, mudah bergaul. Tinggi kesempatan bagi Anda untuk menikah dengan seseorang yang lebih muda dari Anda atau dengan Orang Asing.

Sponsored Links
Loading...
Tag : Berita, Tips
loading...
Back To Top