Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Beritahukan Di Orang Tua Anda Asam Urat Akan Sembuh, Muntah D4rah Akan Teratasi, Pendar4han Dan Luka Bakar Akan Teratasi, Dengan Tanaman Anting-Anting..Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya.

Sponsored Links
.
.
Loading...
Tanaman ini mengandung zat sap0nin dan t4nin (Tersono, 2006). Pada penelitian yang ditangani oleh Khairrunnisa pada th. 2013 menyebutkan bila tanaman anting-anting mengandung alkaloid, flavonoid, sap0nin, t4nin dan steroid, kandungan zat-zat tersebutlah yang buat tanaman anting-anting miliki potensi sebagai tanaman herbal untuk menyembuhkan asam urat.


Segi dari tanaman ini yang dapat dipakai untuk mengobati asam urat yakni akarnya, langkah mengolahnya yakni seperti berikut :

Akar anting-anting 

1. Ambil 30-60 gr akar kering anting-anting 
2. Bersihkan sampai bersih 

3. Rebus engan 3 gelas air hingga jadi ½ gelas air 
4. Tunggu sampai dingin dan saring 
5. Minum 3 kali sehari semasing ½ gelas 


Ber4k d4rah, Mimisan dan Batuk 

Anting-anting dapat menyembuhkan ber4k d4rah, mimisan dan batuk. Untuk menerapkannya Anda siapkan 30-60 gr anting-anting kering. Lalu direbus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas saja. Lalu dinginkan dan diminum 2 kali sehari sekali minum 1/2 gelas.

Dis3ntri 

Dis3ntri bisa pula diobati dengan Anting-anting, langkahnya sama saja dengan langkah menyembuhkan ber4k d4rah, mimisan dan batuk. Hanya saja minum ramuan ini dengan teratur 5-10 hari.

Diare dan Muntah D4rah 

Untuk menyembuhkan diare dan muntah langkahnya sama yaitu dengan mempersiapkan 30-60 gr anting-anting kering lantas direbus dengan 2 gelas air hingga tersisia 1 gelas saja. Lalu minum 2 kali satu hari masing-masing 1/2 gelas

Pend4r4han dan Luka Bakar 

Untuk menangani pend4r4han dan luka bakar cukup lum4tkan anting-anting fresh seperlunya lalu campur dengan gula pasir seperlunya. Lantas tempelkan di bagian yang luka.
Demikian info ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat buat anda dan janganlah lupa di sharing ke teman-teman yang lain.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top