Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Berikut Ini Adalah Cara Untuk Menghilangkan Kulit Kasar dan Kering Pada Siku... !!!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Siku yang kering dan pecah-pecah itu menyebalkan dan bisa membuat Anda menjadi tidak percaya diri saat mengenakan pakaian tak berlengan. Jika tidak ditangani, masalah ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan sakit. Jika Anda mengalami masalah siku yang kering dan pecah-pecah.Siku kering merupakan masalah yang cukup lazim dan sering kali sulit untuk ditangani. Baca tips di bawah untuk membuat kulit Anda kembali halus dan lembut.



Itulah sebabnya mengapa kita akan menulis tentang pengobatan untuk siku Anda yang harus Anda lakukan setidaknya sekali seminggu.

Berikut adalah salah satu krim yang mudah dan berguna dapat Anda siapkan dengan mudah dirumah Anda. Inilah cara untuk  Anda dapat mempersiapkan pengobatan ini efektif dan alami dengan beberapa bahan seperti di bawah ini:


  • 1 sendok teh calendula
  • 1 sendok teh madu
  • Jus lemon
  • Kapsul vitamin A


Campur semua bahan dalam gelas keramik dan oleskan campuran pada daerah yang terkena. Menerapkannya di malam hari, sebelum tidur dan memakai blus lengan panjang. Menerapkan obat pada malam adalah yang terbaik, tetapi jika Anda tidak ingin untuk tidur dengan itu, menerapkannya kapanpun Anda suka, membiarkannya bekerja selama beberapa menit, cuci siku dan akhirnya menerapkan pelembab. Pagi berikutnya Anda akan melihat bahwa siku kulit halus dan terhidrasi.

Campurkan seluruh bahan bahan dalam sebuah wadah, oleskan pada daerah sikut yang kering, lakukan merode ini di malam hari sebelum tidur, atau pada kapapun saat anda mau. Biarkan hingga mengering, lalu cuci dengan air bersih.
Campuran dapat disimpan dalam kulkas selama 2-3 hari, dan kemudian ulangi pengobatan. Oleskan masker sekali seminggu untuk efek jangka panjang. Dengan campuran bahan-bahan ini, Anda akan memiliki kulit siku yang halus dan lembut.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top