Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Yuk Usir Strecth Mark, Jerawat dan Bekas Luka Dengan collin Gel Buatan Sendiri !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Memiliki kulit yang mulus memang bagi sebagian besar para wanita sangatlah sulit sekali. Kondisi yang tidak diinginkan terkadang kerap muncul dan membuat kulit tidak semulus dahulu lagi. Salah satu masalah yang sering muncul dan mengakibatkan kulit kita tidak mulus adalah strech mark.

Stretch mark adalah sebuah guratan-guratan putih kemerah-merahan pada bagian tubuh yang memiliki panjang mulai dari milimeter sampai dengan belasan centimeter. Munculnya stretch mark dapat disebabkan karena elastisitas kulit melewati batasnya. Sehingga menyebabkan munculnya guratan-guratan tersebut.


Lalu bagaimana cara menghilangkan gangguan kulit yang satu ini ?!

Mungkin telah berulang kali Anda mendengar tentang manfaat yang dari lidah buaya serta minyak kelapa, 2 bahan ini yaitu bahan yang populer untuk satu body lotion,  namun taukah anda apa khasiatnya bila 2 bahan ini digabungkan?

Mari kita ulas satu persatu Lidah Buaya berguna untuk :

Perawatan kulit dari sengatan cahaya matahari, Mengatasi Luka Bakar Menyembuhkan stretch mark, bintik­bintik penuaan, jerawat serta bekas luka dan bisa menolong Melembabkan serta meremajakan kulit
Minyak kelapa baik untuk : 

Bisa dipakai sebagai pelembab alami yang memperlambat penuaan kulit, Terutama untuk dipakai dalam kulit kering, Minyak Kelapa Ini mempunyai sifat antibakteri serta antijamur Serta dapat bikin kulit bercahaya

Untuk gel ajaib ini, Anda butuh : 


  • 1/3 gel lidah buaya murni
  • ½ cangkir minyak kelapa
  • Beberapa tetes minyak esensial pilihan Anda (vanilla, mawar, lavender)

Caranya : 


  1. Campur minyak kelapa, serta lidah buaya dalam mangkok kecil.
  2. Campur mereka dengan mixer selama sekitar 5 hingga 10 menit, hingga Anda memperoleh warna­warna cerah serta struktur tebal. Lalu berikan minyak esensial.
  3. Pindahkan kombinasi kedalam wadah kaca serta disimpan pada suhu kamar.

Cara memakai gel : 

Seperti setiap body lotion yang lain, anda tinggal gosok pada semua bagian kulit. Tetapi, yang paling efektif yaitu sesudah mandi, waktu kulit lembab serta pori­pori terbuka.

Apabila artikel diatas bermanfaat bagi kamu, silahkan berbagi agar orang lain juga mengetahui solusinya. Bukannya membantu orang itu dapat pahala? Nah maka dari itu silahkan bantu sesama dengan share artikel ini. Terima kasih.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top