Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tanda-tanda Yang di Tunjukan Oleh Jari Mengenai Masalah Kesehatan Yang Sering Kita Abaikan ....!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Pada saat ini banyak orang yang terlanjur terkena penyakit serius, seharusnya bila mereka sedikit jeli dan memperhatikan penomena-penomena pada organ tubuh, mungkin hal ini bisa di cegah dengan sesegera mungkin.
Sebenarnya ketika kita terjangkit penyakit, organ tubuh lain akan menunjukan tanda-tanda yang kadang kita tidak sadari dan kita abaikan begitu saja, seperti contohnya tanda-tanda yang di berikan oleh organ jari-jari kita yang menunjukan bahwa kita mengalami penyakit yang serius, tanda apa saja kah itu? simak penuturannya berikut ini :

Bintik-bintik kecil

Banyak orang yang pada jarinya nampak bintik-bintik kecil, bintik-bintik ini terlihat bergelombol dan tidak bisa, sangat jarang orang yang memperhatikan penomena ini dan bahkan menyepelekan hal ini. Akan tetapi justru bintik-bintik ini harsnya mendapatkan perhatian lebih.

Bintik-bintik kecil pada jari bisa menunjukkan penyakit yang ada dalam tubuh kita, dan bisa menunjukkan bila pada tubuh kita terdapat banyak racun.

Ujung jari melengkung

Seandainya kita lihat daging pada garis jari tangan yang dibawah kuku menonjol keluar, itu berarti menandakan salah satu organ tubuh kita ada yang mengalami peradangan, juga terlampau banyak toksin dalam tubuh kita.

Pas ada kejadian ini, kita biasanya jadi emosian, karena ini menunjukkan hati kita ada masalah, terlalu banyak racun dalam hati serta jantung kita, dapat melemahkan fungsi organ tubuh yang lainnya.

Kuku bulat dan datar

Apabila kukumu berubah jadi bulat serta datar, itu artinya pertanda ada racun dalam lambung, mungkin ada problem pencernaan atau penyakit perut yang lain.

Rata-rata pasien ini juga ada problem gizi dan metabolism, berdampak besar pada paru-paru.

Bagaimanakah cara cepat menyembuhkan penyakit ini?
Makan banyak sayuran hijau serta buah-buahan. Buah-buahan dan sayuran hijau mempunyai efek yang baik untuk detoksifikasi. Buah serta sayuran biasanya waktu pencernaannya didalam lambung adalah 30 menit, sedangkan daging waktu pencernaannya sekitar lebih tiga jam, jadi makan lebih banyak sayuran hijau dan buah-buahan dapat mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, dan bisa membersihkan toksin dalam tubuh.

Gerakan Detox. Kenapa wanita modern kebanyakan hidup lebih lama daripada pria? Karena wanita umumnya olahraga lebih banyak ketimbang pria. Wanita yang suka belanja, suka jalan-jalan serta suka gerak biasanya mempunyai hidup yang lebih panjang umurnya dari pada pria.

Keringat serta air kencing bisa jadi detoksifikasi juga, dapat mengeluarkan racun dalam tubuh kita.

Mari kita banyak berolahraga, banyak mengeluarkan keringat serta racun dalam tubuh kita!

Semoga Bermanfaat, Jangan Lupa di Share Ya :)


Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top