Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Tak Perlu Keluar Bayak Uang Untuk Cuci Darah, Inilah Cara Alami Cuci Ginjal Mudah dan Murah !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Ginjal manusia yang setiap hari dipakai untuk menyaring racun dan berbagai kotoran lainnya lama kelamaan akan berkurang fungsinya dan bahkan bisa mengalami kerusakan. Untuk itu diperlukan perawatan yang berkala baik menggunakan metode kedokteran modern atau dengan cara tradisional misalnya menggunakan manfaat daun seledri untuk ginjal.

Tips cuci ginjal secara alamiah

Ginjal berperan dalam hal menyaring darah dengan membuang Garam,Racun dan Zat-zat berbahaya lainnya yang tidak baik masuk dalam ketubuh kita. Oleh karena itu agar ginjal kita tetap sehat dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, maka kita harus melakukan perawatan secara berkala minimal sebulan sekali.

Bagaimana cara cuci ginjal dengan mudah murah alami dengan biaya kurang dari Rp. 10.000,00 saja, berikut ini tipsnya:

  • Siapkan seikat daun seledri, bersihkan dan potong kecil kecil, masukan kedalam panic dengan air bersih mendidh, rebus hingga kurang lebih 10 menit, angkat dan dinginkan.
  • Saring dan tuang kedalam botol yang bersih lalu simpan kedalam kulkas, minumlah satu gelas setiap hari.
  • Anda akan lihat endapan Garam, racun dan zat lainnya keluar pada saat anda membuang air kecil..


Anda akan merasakan perbedaan pada tubuh anda, menjadi lebih sehat dari sebelumnya,badan terasa segar bugar.

Seledri memang dikenal sebagai obat alami untuk membersikan ginjal, terbukti ampuh dan tak menyebabkan efek samping.

Silahkan sebar luaskan informasi ini kepada saudara dan rekan rekan anda, agar bisa saling berbagi manfaat cara murah dan mudah mencuci ginjal secara alami tanpa harus membeli obat obatan yang mahal.. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Sayangi ginjal anda

Apa bila anda sudah terlanjur di diagnosa mengalami gagal ginjal, maka untuk mengatasinya secara alami adalah dengan menggunakan biji alpukat.

Caranya iris kecil kecil biji alpukat, jemur hingga kering lalu giling sampai halus, ambil serbukya lalu buat seprti kita membuat the atau kopi, minumlah rutin 3 x sehari.

Nah cukup praktis sekali dan tidak perlu keluar uang banyak untuk pergi kerumah sakit, untuk mencuci darah. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk di Share Ya !
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top