Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

SUBHANALLAH...!!! TERBONGKAR...Inilah Alasan Kenapa Dzikir Dianjurkan Menggunakan Ruas Jari Tangan,,,Sungguh Mengejutkan...Bagikan Agar Yang Lain Tahu...!!!

Sponsored Links
.
.
Loading...


Berdzikir yakni hal yang diperlukan manusia. Sama dengan ikan membutuhkan air. Manusia juga memerlukan dzikir. Dalam perjalanan pindah ke Madinah, Rasulullah memerintahkan pada seorang shahabiyah untuk berdzikir dengan ruas jari.

 Nabi memerintahkan kaum hawa agar senantiasa membiasakan amalan dengan membaca takbir, taqdis, dan tahlil. Semuanya agar dihitung dengan ruas jari-jari tangannya. Karena di Hari Kiamat nantinya, ruas-ruas jari tangan itu akan dimintai info dan dituntut untuk bicara. 
  
Rasulullah juga waktu berdzikir menggunakan ruas-ruas jari tangan untuk mengkalkulasi. Mengenai penggunaan tasbih, beberapa ulama ada juga yang membolehkan dan ada yang menganggapnya sebagai bid'ah. 
Karenanya mulai sekarang ini, teraturlah menggunakan ruas-ruas jari tangan waktu berdzikir. Nantinya waktu hari kiamat, tangan kita bisa berikanlah saksi bila semasa kita hidup, kita memakai tangan kita untuk berdzikir, menyebutkan nama Allah SWT. 

Sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna...



 CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
Loading...
Tag : Berita, Islami, Tips
loading...
Back To Top