Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Muslim Wajib Tahu : Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah

Sponsored Links
.
.
Loading...
Sekarang ini, batas umur menikah seorang makin tinggi. Bahkan beberapa orang yang menikah pada usia kian lebih 30 th. atau 40 tahun. Mereka tunda pernikahan lantaran berbagai argumen. Namun secara tak sadar, hal ini adalah jebakan jin agar kita jauh dari sunnah Rasulullah.
Muslim Wajib Tahu : Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah
 Muslim Harus Tahu : Ternyata Begini Langkahnya Jin Buat Anda Lambat Menikah
Sumber : Kumpulanmisteri. com
Hati-hati, Nyatanya Ini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah
Ibnu Taimiyah dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” menjelaskan kalau terkadang jin dapat jatuh cinta juga pada manusia seperti manusia yang menyukai manusia yang lain, seperti lelaki yang cinta pada seorang wanita, begitu juga sebaliknya. Lantaran perasaan cintanya itu, mereka dapat juga rasakan cemburu. Bahkan juga ia lakukan segala hal untuk mendukung kecemburuannya itu.

Jika orang yang di cintai sedang berbarengan wanita atau lelaki lain, jadi karakter cemburunya bakal nampak. Salah satu langkah untuk memenuhinya yaitu dengan membunuh orang itu atau segala hal yang bisa penuhi nafsunya. Hal ini juga betul-betul terjadi, bahkan dapat diliat dari tanda-tanda orang terserang gangguan jin.

Berdasar pada penjelasan itu, seorang muslim dan muslimah semestinya senantiasa mengingat Allah lewat cara berdzikir seperti yang sudah dicontohkan Rasul pada umat manusia, khususnya berdzikir saat melakukan jalinan suami istri dan saat masuk ke kamar mandi.

Hal ini karena, setan bisa ikut campur dalam jalinan tubuh jika hubungan itu tak diawali dengan nama Allah atau berdzikir pada-Nya. Selain itu, hal semacam ini dapat jadi penyebab jin jatuh cinta pada manusia.

Lantas bagaimana kita dapat lihat tanda-tanda orang yang sedang di cintai oleh Jin? Berikut ciri-ciri ada masalah jin yang dapat kita saksikan :

1. Kerap mimpi basah (jima’) tanpa ada alasan. Sebagian mimpi basah yang mempunyai sebab yaitu lantaran baligh, lantaran melihat suatu hal yang merangsang, kerap membayangkan jalinan tubuh, dan lantaran air mani sangat penuh hingga mesti dibuang. Ada pula mimpi basah lantaran ada gangguan hingga mimpi 


basahnya sangat lama dan apa yang dipikirkan merasa kenyatan. Sesudah mimpi basah, biasanya tubuh bakal merasa letih, lelah, dan lemas.

2. Mimpi seakan bakal dilamar dan dipaksa sekumpulan orang untuk menikah. 

3. Merasakan bayangan yang sama di segi tempat tidur. 

4. Malas menikah. 

5. Rasakan bila di sampingnya ada bayangan seseorang yang tidur dan berbaring, umumnya saat bakal tidur. 

6. Setelah terkait dengan istri atau suaminya, ia terasa sedih serta dadanya sempit lantaran terasa tak ada gairah. 

7. Apabila menikah, terasa tak nyaman saat bermesraan dengan pasangan. 

8. Tak memiliki hasrat dengan cara alami untuk terkait dengan pasangannya. Umumnya orang seperti ini akan lakukan jalinan karena sangat terpaksa dan cuma lakukan kewajiban saja. 

9. Tak tertarik pada lawan jenis. 

10. Dorongan kuat selalu untuk lakukan masturbasi atau masturbasi. 

11. Sulit memiliki keturunan, walau ia subur dan tak mandul. 

Berdasarkan sinyal tanda masalah jin pada manusia itu, kita bisa lihat kedalam diri kita sendiri. Jika ada satu atau sebagian tanda didalam diri kita, jadi cepatlah bertaubat dan memohon perlindungan pada Allah. Jangan sampai lantaran jin itu menyukai kita, akan bikin kita senantiasa terperosok dalam perbuatan dosa. Tetapi, bila tak ada satupun tanda-tanda itu pada diri kita, jadi kerjakanlah pencegahan dengan selalu mendekatkan diri pada Allah supaya mendapatkan perlindungan-Nya.

Sumber : Kumpulanmisteri. com
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kisah, Tips
loading...
Back To Top