Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Masuk Angin, Deman Bahkan Batu Ginjal Sekalipun Dapat di Sembuhkan Dengan Ramuan Alami Yang Satu Ini

Sponsored Links
.
.
Loading...
Ibnu Al-Qayyim membeberkan secara rinci manfaat dari memakan buah semangka sebagaimana dalam bukunya ” Thibbun Nabawi.” beliau berkata mengkonsumsi buah  semangka itu membersihkan tubuh dan membantu untuk meluruhkan batu dari perut (Baca mengacu pada batu ginjal atau empedu), Dan mengkonsumsi ini efeknya lebih cepat tubuh mencerna dari mentimun.

Ia juga berkata bahwa semangka bermanfaat untuk mengobati demam, dan jika semangka dikombinasi jahe ditambahkan didalamnya, itu juga dapat digunakan untuk mengobati  masuk angin/menggigil.

Dia mengatakan bahwa untuk mendapatkan efek kesehatan yang lengkap, Semangka tadi  itu harus dimakan, sebelum makan, karena ini memiliki efek pembersihan atas perut dan menyembuhkan penyakit nya lebih maksimal.
Buah Semangka dan Jahe telah terbukti memiliki bayak manfaat kesehatan. Seperti yang kami kutip berikut.

Semangka

Semangka telah dikenal mampu menurunkan tekanan darah tinggi, untuk itu bagi penderita tekanan darah rendah sebaiknya menghindari konsumsi semangka dalam jumlah berlebihan. Buah ini juga dapat menggempur radikal bebas dan mengembalikan sistem pembuluh darah dan jantung. Buah semangka mengandung banyak vitamin C, A dan aneka karotenoid, kalium dan serat makanan.

Jahe

Penelitian moderen telah membuktikan secara ilmiah berbagai manfaat jahe, antara lain: Menurunkan tekanan darah, Membantu pencernaan, gingerol pada jahe bersifat antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah, dan Mencegah mual serta Membuat lambung menjadi nyaman, meringankan keram perut dan membantu mengeluarkan angin. Jahe juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh.

sumber:infoherbalis
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top