Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Luar Biasa !! Ternyata Buah Merah Mampu Mengatasi Penyakit Kronis HIV/AIDS, KANKER/TUMOR, ASAM URAT, DIABETES dan lainnya

Sponsored Links
.
.
Loading...

Manfaat Luar Biasa Buah Merah

Buah Merah - Apabila dilihat dari kandungan tokoferol dan betakarotennya yang begitu banyak jadi minyak sari buah merah begitu dibutuhkan oleh tubuh manusia juga karena mengandung bermacam jenis vitamin dan mineral. Oleh karena begitu banyak kandungan buah merah sampai bisa disebut sebagai multivitamin yang berguna atau dapat buat jadi pendamping obat resep dokter.


manfaat buah merah

Sebagian jenis jenis penyakit yang dapat sembuh menggunakan buah merah yakni : HIV/AIDS, kanker pa***ara, k**ta ra**m, stroke, tumor, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah tinggi, Asam urat, Ambeien, Pegel linu, Ganguan mata, ganguan paru-paru, brookitis, asma/sesak nafas, osteoporosis, menolong sistem kerja otak, meningkatkan libido, stamina, maag/masalah pencernaan disebabkan asam lambung. Buah merah juga begitu baik untuk kesehatan anak-anak, ibu hamil dan sebagian kaum manula. 

1. AIDS 

Walau sudah bertahun-tahun beberapa ahli coba membuat obat yang dapat mengobati AIDS tetaplah mesti obatnya masih belum bisa ditemukan. Mungkin Anda sendiri terasa tidak yakin tentang manfaat buah merah yang satu ini. Namun manfaat buah merah dalam mengobati AIDS sudah dapat dibuktikan. Salah satu seorang yang terbebas dari cengkeraman kematian disebabkan AIDS yakni Agustina Sawery. 

Agustina Sawery pernah menurun berat badannya dari 50 kg jadi 27 kg. 
Ia pernah alami infeksi a*us, masalah manfaat hati, mulut bercendawan dan infeksi paru-paru. Kelihatannya Agustina tinggal menunggu jam kematiannya. Jadi dia datang pada Drs I Made Budi MS. Saat itu Made sudah terkenal di Papua karena kerap mengobati penyakit seperti kanker dengan ekstrak buah merah. Lalu Agustina diberikan ekstrak buah merah yang dia mengkonsumsi tiga kali sehari. 

Sejak dia konsumsi buah merah kondisinya mulai lebih baik. Berat tubuhnya yang pernah turun sampai jadi 27 kg mulai bertambah jadi 46 kg. Kulitnya yang semuanya busik jadi mulus kembali. Rambutnya yang pernah rontok mulai tumbuh lagi. Agustina jadi jauh lebih bugar. 

Diberitakan kalau kekuatan buah merah mengobati AIDS yakni karena buah merah mengandung banyak tokoferol dan betakaroten yang begitu tinggi. Ke-2 kandungan ini bertindak sebagai antioksidan dan dapat tingkatkan sistem kekebalan badan manusia. Tokoferol dan betakaroten ini akhirnya berkombinasi untuk memecah asam amino yang diperlukan oleh virus penyebab AIDS, HIV, sampai virus itu tidak dapat menyelenggarakan hidupnya. 

2. Kanker dan Tumor

Manfaat lain dari buah merah yakni menyembuhkan kanker dan tumor. Kanker dan tumor tak diragukan lagi yakni satu diantara pemicu kematian terbesar. Karena oleh apa kanker dan tumor itu? Penyakit ini karena oleh ketidakteraturan ho**on dalam tubuh yang mengakibatkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal. 

Buah merah Papua dapat menyembuhkan kanker karena kandungan tokoferolnya yang begitu tinggi, yaitu mencapai 11. 000 ppm serta betakarotennya mencapai 7. 000 ppm. Ke-2 senyawa ini bertindak sebagai anti-oksidan dan meningkatkan sistem kekebalan badan serta mencegah pembiakan sebagian sel kanker di dalam tubuh. 

3. Stroke dan Darah Tinggi 

Stroke karena oleh darah yang telah membeku dan penyempitan pembuluh darah. Salah satu
pemicu penyakit ini yakni darah tinggi. Tekanan darah tinggi menyebabkan penggumpalan darah sampai pembuluh darah menyempit, mengakibatkan supplai darah menyusut. Lebih dari itu, pembuluh darah bisa pecah. Penyakit ini, jika tidak mengakibatkan kematian, dapat mengakibatkan kelumpuhan anggota tubuh. 

Darah tinggi sendiri karena oleh kerja jantung yang memompa darah sangat cepat. Hal ini satu diantaranya karena oleh karena darah kekurangan oksigen atau oksigen yang terlalu kental. 

Buah merah Papua mengandung tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar aliran darah sampai kandungan oksigen dalam darah jadi normal. 

4. Asam Urat 

Asam urat dikarenakan terganggunya manfaat lever sampai lever menghasilkan asam urat secara berlebihan. Asam urat pada akhirnya tertampung di dalam ginjal jadi batu dan dibawa ke ujung-ujung jari tangan dan kaki serta mengumpul di sana. 

Tokoferol dalam buah merah Papua dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever. Sistem kerja lever, sesudah diperbaiki, menghasilkan kadar asam urat yang normal. 

5. Diabetes Mellitus (Kencing Manis) 

Penyakit ini disebabkan karena k***njar pankreas tidak bisa menghasilkan insulin dalam jumlah yang memadai/cukup. Mengakibatkan, kandungan gula dalam darah jadi bertambah. 

Kandungan tokoferol dalam buah merah Papua dapat memperbaiki kerja pankreas sampai manfaat pankreas jadi normal kembali. 

6. Osteoporosis 

Karena pengeroposan tulang, osteoporosis karena oleh kekurangan kalsium pada tulang. Penyakit ini umumnya menyerang mereka yang sudah berumur senja atau kaum manula. 

Buah merah Papua yakni herbal yang kaya akan kalsium sampai dapat mencegah dan mengobati osteoporosis. Dalam 100 gr buah merah segar ada 54. 000 miligram kalsium. 

7. Masalah Mata 

Kandungan betakaroten yang tinggi dalam buah merah Papua bisa menangani banyak jenis penyakit mata yang karena kekurangan vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah jadi vitamin A. 

8. Meningkatkan Kecerdasan 

Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam buah merah dapat me***gsang daya kerja otak dan tingkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan pelajar.

Selain beberapa manfaat yang telah diterangkan di atas, buah merah Papua diberitakan dapat juga mengobati penyakit lambung, wasir, masalah pada paru-paru serta sebagainya
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top